Pellegrini Tak Sudi Melihat Laga Liverpool

3

  Manuel Pellegrini mengaku hanya mendapat kabar Liverpool imbang lawan Palace dari stafnya. Padahal laga Liverpool vs Palace sangat penting karena tim ini merupakan saingan terberat The Citizens meraih gelar musim ini. Ia tak sudi melihat laga The Reds. Manuel Pellegrini mengakui tidak melihat laga Liverpool lawan Crystal Palace yang berakhir imbang 3-3 awal pekan […]

Pellegrini Tak Sudi Melihat Laga Liverpool - berita Liga Inggris

 

Manuel Pellegrini mengaku hanya mendapat kabar Liverpool imbang lawan Palace dari stafnya. Padahal laga Liverpool vs Palace sangat penting karena tim ini merupakan saingan terberat The Citizens meraih gelar musim ini. Ia tak sudi melihat laga The Reds.

Manuel Pellegrini mengakui tidak melihat laga Liverpool lawan Crystal Palace yang berakhir imbang 3-3 awal pekan ini. Sang Manajer Manchester City tersebut mengaku lebih fokus untuk mempersiapkan diri untuk laga lawan Aston Villa dini hari nanti.

“Saya tidak melihat laga itu. Kenapa? Karena saya menyaksikan video pertandingan Aston Villa yang menjadi calon lawan kami,” kata Pellegrini seperti sesuai rilis Manchester Evening News.

“Saya sepanjang malam menyaksikan rekaman pertandingan Villa dan bekerja. Lagipula laga lawan Villa tidak tergantung hasil dari Liverpool,” ujarnya menjelaskan.

“Jujur saya hanya tahu hasilnya setelah laga usai. Banyak orang yang memberi tahu saya,” tambahnya lagi sambil tersenyum.

Namun, manajer asal Cile itu mengaku laga Liverpool lawan Palace akan dijadikannya sebagai bahan pelajaran. Apalagi Liverpool hanya meraih satu poin meski sudah unggul tiga gol lebih dulu.

“Tidak ada yang pernah tahu kejadian di sepak bola. Itu sebabnya olahraga ini jadi populer di dunia,” kata Pellegrini.

Liverpool menang 3-0 lalu tiba-tiba skor berubah. Ini pelajaran untuk semua orang.”