Peluang Menipis, Pemain ini Yakin Liverpool Juara Musim Depan

  Liverpool sempat jadi kandidat terkuat untuk menjadi juara musim ini. Namun hasil parah dalam dua laga terakhir ketika dikalahkan Chelsea dan ditahan imbang Crystal Palace membuat posisi mereka kini tidak aman lagi. Peluang menipis, pemain ini yakin Liverpool juara musim depan. Ya, Gelandang Liverpool, Steven Gerrard sangat optimis timnya bisa meraih gelar juara musim […]

Liga Inggris  - Peluang Menipis, Pemain ini Yakin Liverpool Juara Musim Depan

 

Liverpool sempat jadi kandidat terkuat untuk menjadi juara musim ini. Namun hasil parah dalam dua laga terakhir ketika dikalahkan Chelsea dan ditahan imbang Crystal Palace membuat posisi mereka kini tidak aman lagi. Peluang menipis, pemain ini yakin Liverpool juara musim depan.

Ya, Gelandang Liverpool, Steven Gerrard sangat optimis timnya bisa meraih gelar juara musim depan. Jika pihak klub mampu mempertahankan pemain andalan dan juga bisa membeli tambahan yang tepat, pemain 33 tahun ini yakin timnya bisa menuntaskan misi untuk meraih trofi Premier League.

Untuk bisa menjuarai liga, mereka harus memenangkan laga pamungkas versus Newcastle sembari berharap Manchester City tumbang di tangan West Ham. Pekan terakhir Premier League sendiri akan digelar pamungkas pada hari Minggu mendatang (11/05/2014).

“Saya sangat optimis, jika pemain kami bisa tetap bersama dan pihak klub melakukan pembelian yang tepat musim panas ini, prospek klub musim depan akan cerah,” tegas Gerrard sesuai rilis Daily Star.

“Saya tak pernah ragu akan hal itu.”

Sepakbola.cc