Pemain Arsenal Ingin Alexis Sanchez Pergi

Alexis Sanchez sudah tak populer lagi di ruang ganti Arsenal. Para pemain The Gunners ingin dia pergi.

Liga Inggris  - Pemain Arsenal Ingin Alexis Sanchez Pergi

Para pemain Arsenal menginginkan Alexis Sanchez dijual sebelum bursa transfer musim panas ditutup pekan lalu.

Manchester City sangat terkait dengan kepindahan Sanchez dan telah melihat tawaran 50 juta poundsterling (Rp 870 miliar rupiah) mereka ditolak oleh Arsenal.

Pemain asal Chile itu akan habis masa kontraknya dengan Arsenal pada akhir musim ini dan akan dapat memasuki pembicaraan pra-kontrak dengan calon pelamar pada bulan Januari nanti.

Sanchez dilaporkan ingin meninggalkan stadion Emirates dan beberapa komentator mengatakan bahwa mantan pemain Barcelona itu tidak benar-benar fokus saat Arsenal kalah 4-0 dari Liverpool sebelum jeda internasional dua pekan lalu.

Itu adalah pertandingan pertamanya musim ini setelah mendapat tambahan waktu berlibur karena memperkuat timnas dan karena sakit.

Tapi dia tidak mampu memberi dampak saat melawan skuad asuhan Jurgen Klopp dan ia ditarik keluar oleh Arsene Wenger pada pada babak kedua.

Kini The Sun mengklaim Sanchez telah menjadi sosok yang tidak populer di ruang ganti Arsenal sejak rumor soal masa depannya muncul.

Sanchez dilaporkan telah mengatakan kepada rekan satu timnya di Arsenal bahwa dia ingin pergi dan telah menyebabkan atmosfir yang tidak bersahabat di Emirates.

Para pemain dikatakan waspada bahwa kembalinya Sanchez dari jeda internasional berpotensi mematahkan semangat tim karena ia telah mengasingkan dirinya dari semua orang di klub tersebut.

The Citizens dilaporkan sedang mempersiapkan upaya lain untuk mendapatkan tandatangan Sanchez pada bulan Januari mendatang namun hanya bersedia menawarkan 20 juta poundsterling (Rp 348 miliar).

Sanchez sangat ingin hengkang dari Tim Meriam London, karena ia mau bermain lagi di Liga Champions.