Pemain Arsenal Pada ‘Ngacir’, Samir Nasri Keluarkan Bantahan

  Masih ingat dengan keriuhan ketika para pemain Arsenal satu persatu ‘ngacir’ alias keluar dari klub tersebut? Hal ini jelas tidak dapat dilupakan oleh sebagian besar fans dan pihak manajemen klub. Atas hal tersebut, kini Samir Nasri mulai keluarkan bantahan khusus darinya. ya, Gelandang Manchester City, Samir Nasri, dengan keras membantah bahwa dirinya dan beberapa […]

Manajemen Persib Bandung telah resmi memutuskan untuk melepas 11 pemainnya yang ada saat ini guna menghadapi musim baru 2017.

Liga Inggris  - Pemain Arsenal Pada 'Ngacir', Samir Nasri Keluarkan Bantahan

 

Masih ingat dengan keriuhan ketika para pemain Arsenal satu persatu ‘ngacir’ alias keluar dari klub tersebut? Hal ini jelas tidak dapat dilupakan oleh sebagian besar fans dan pihak manajemen klub. Atas hal tersebut, kini Samir Nasri mulai keluarkan bantahan khusus darinya.

ya, Gelandang Manchester City, Samir Nasri, dengan keras membantah bahwa dirinya dan beberapa mantan pemain Arsenal lain meninggalkan klub dikarenakan masalah uang.

Nasri memang akhirnya lebih memilih bergabung dengan City di tahun 2011. Belakangan semenjak saat itu dirinya banyak mendapat tuduhan sebagai seorang pengkhianat oleh fans.

Pemain asal Prancis itu menjadi pemain kesekian yang pergi dari Emirates dan membela tim Premier League lain, seperti halnya Emmanuel Adebayor, Kolo Toure, dan Bacary Sagna.

“Saya hanya menginginkan apa yang terbaik untuk diri saya. Itulah apa yang dilakukan oleh Bacary Sagna. Itulah yang dilakukan Emmanuel Adebayor dan Kolo Toure. Satu-satunya alasan bagi fans adalah bahwa kami melakukannya untuk uang,” tutur Nasri sesuai rilis Daily Star.

“Namun ini bukan hanya karena uang. Oke, itu merupakan salah satu faktor. Hal tersebut penting di masa seperti ini. Namun jika anda mendapat bayaran 200.000, 150.000 atau 100.000 pounds per pekan, hal semacam ini tidak akan memberikan dampak yang luar biasa ke dalam kehidupan anda,” pungkasnya.

Sepakbola.cc