Berita Bola - Pemain Chelsea Frustasi -

 

Sejatinya, seorang pemain sepakbola kelas dunia yang telah dikontrak satu klub raksasa bisa tenang dalam mengejar karirnya. Namun kenyataannya, tidak semua pemain bisa tenang dan fokus dengan klub yang dia bela. Pemain Chelsea frustasi.

Ya, seorang defender muda Chelsea, Patrick Van Aanholt, mengaku sudah putus asa dengan masa depannya bersama The Blues. Pemain asal Belanda ini mengaku lebih ingin menghabiskan sisa 12 bulan kontraknya bersama klub lain dengan status pinjaman, atau bahkan ditransfer secara permanen ke klub lain ketimbang tetap berada di Stamford Bridge.

“Di manakah saya akan bermain musim depan? Saya masih belum tahu,” jawab Van Aanholt sesuai rilis Voetbal International.

BACA JUGA  Bos Liverpool Marah, Pemainnya Dipanggil Gak Pakai Permisi

“Yang jelas saya tak akan berada di Chelsea. Karir saya di sana sudah berakhir,” tambah pemain berusia 23 tahun tersebut.

Ia sebenarnya sudah bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2007 silam, namun ia lebih sering menghabiskan waktu dipinjamkan ke klub lain. Conventry City, Newcastle United, Leicester City, Wigan Athletic, dan Vitesse Arnhem menjadi klub yang pernah meminjam dirinya.

Bersama tim utama Chelsea sendiri, Van Aanholt tercatat baru mengoleksi 8 penampilan di seluruh kompetisi.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!