Pemain Chelsea Jadi Target Terbaru China Super League

Kabar yang turun 30 menit lalu menyebutkan, sebuah klub China Super League mengincar seorang pemain bintang Chelsea.

Diego Costa

Kabar yang turun 30 menit lalu menyebutkan, sebuah klub China Super League mengincar seorang pemain bintang Chelsea.

Diego Costa

Berita Bola, Liga Inggris – Klub Tianjin Quanjian sedang merencanakan mengajukan tawaran sebesar Rp 1,3 Trilyun untuk striker Chelsea Diego Costa.

Sumber The Sun di China mengungkapkan, Tianjin sudah pernah mengajukan tawaran sebesar Rp 835 Milyar ditolak oleh The Blues bulan lalu.

Dan kesepakatan, yang sejauh ini masih dirahasiakan sampai sekarang, akan menjadi salah satu transfer terbesar di dunia sepakbola. Jika akhirnya terlaksana.

Diego Costa, 28 tahun, yang kelahiran Brasil namun mengubah warga negaranya menjadi Spanyol akan mendapatkan gaji mengejutkan sebesar Rp 8 Milyar per minggu, jika ia menyatakan kesediaannya bermain untuk klub Liga Super China itu.

Tianjin – yang dilatih oleh pemenang Piala Dunia 2006 Fabio Cannavaro – memiliki sangat banyak uang untuk dibuang dan lebih dari mampu untuk menaikkan tawaran mereka dan bahkan tawaran gaji untuk mendapatkan pemain incaran mereka itu.

Dan musim lalu klub itu sudah menyatakan mereka ingin mengontrak Lionel Messi dan bahkan mencoba untuk mengambil pemain Brasil Ronaldinho sebelum memutuskan, dalam usianya yang 36 tahun, ​​ia sudah terlalu tua.

Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun: “Agen Costa, Jorge Mendes sedang mengerjakan kesepakatan untuk Tianjin namun Chelsea telah mengatakan ‘tidak’ untuk tawaran itu. Waktu itu penawarannya sekitar Rp 835 Milyar dan gaji Rp 8 Milyar per minggu, yang akan menempatkan dia (Diego Costa) di antara pemain berpenghasilan tertinggi di dunia.”

“Pada saat ini, klub yang serius berpikir akan kembali dengan penawaran yang jauh lebih baik. Mereka berpikir tentang Rp 1,25 Trilyun akan jauh lebih tepat untuk pemain seusianya.”

Diego Costa

Sepakbola.cc