Pemain City Ikut Bela United

2

  Entah bersimpati atau mencoba netral, kini pemain Manchester City ada yang ikut bela lawan mainnya, Manchester United. Ia mencoba memberikan komentar yang tidak terlalu menyudutkan Setan Merah meski sebentar lagi kedua tim akan segera berhadapan dalam Derby Manchester di Old Trafford malam nanti (25/03/2014). Ya, gelandang Manchester City, Yaya Toure, memang ikut mengungkapkan pendapatnya […]

Pemain City Ikut Bela United - berita Liga Inggris

 

Entah bersimpati atau mencoba netral, kini pemain Manchester City ada yang ikut bela lawan mainnya, Manchester United. Ia mencoba memberikan komentar yang tidak terlalu menyudutkan Setan Merah meski sebentar lagi kedua tim akan segera berhadapan dalam Derby Manchester di Old Trafford malam nanti (25/03/2014).

Ya, gelandang Manchester City, Yaya Toure, memang ikut mengungkapkan pendapatnya terkait kondisi lawan satu kotanya musim ini. Menurut gelandang yang juga memperkuat Pantai Gading ini, United saat ini tengah menjadi ‘korban’ dari keanehan yang biasa terjadi di dunia sepakbola.

“Sepakbola terkadang sangat aneh, misalnya United musim ini. Dalam satu pertandingan mereka bisa bermain luar biasa, namun melempem di laga lainnya. Kami tak boleh terlalu memikirkan posisi di klasemen maupun performa mereka saat ini,” ungkap gelandang bernomor punggung 42 ini seperti dirilis situs resmi klub.

“Kami harus bermain sebaik mungkin dan mencoba membawa pulang tiga angka dari laga tersebut. Kami ingin meraih juara, karena itulah kami sadar tak ada ruang bagi kesalahan sekecil apapun.”