Pemain Gratisan Ini Berharap Diajak Mourinho ke United

Rumor Transfer – Pemain Marseille dengan status bebas transfer ini rupanya sangat berharap diajak oleh Jose Mourinho ke Manchester United.

Rumor Transfer – Pemain Marseille dengan status bebas transfer ini rupanya sangat berharap diajak oleh Jose Mourinho ke Manchester United.

Lassana Diarra telah mengklaim bahwa ia dapat meninggalkan Marseille dengan status bebas transfer dan telah menetapkan pandangannya untuk dapat reuni dengan Jose Mourinho di tengah spekulasi pelatih Portugal itu untuk mengambil alih Manchester United.

Marseille mengakhiri Ligue 1 dengan buruk, dan Diarra telah mengungkapkan bahwa kegagalan mereka untuk mengamankan tiket kompetisi Eropa memungkinkan dia untuk meninggalkan klubnya.

Diarra sebelumnya bekerja dengan Mourinho di Chelsea antara tahun 2005 dan 2007, sebelum bersatu kembali dengan pelatih asal Portugal itu di Real Madrid pada tahun 2010.

Mourinho sekarang tampaknya menjadi kandidat terkuat untuk berlabuh ke United menyusul kepergian Louis van Gaal pada hari Senin (23/5) dan Diarra yang tampaknya sangat tertarik untuk pindah ke Old Trafford, sekaligus menolak klaim bahwa dia sudah menyetujui persyaratan kontrak dengan PSG.

“Saya seorang pemain bebas transfer,” kata 31 tahun L’Equipe. “Ada klausul dalam kontrak saya yang memungkinkan saya untuk meninggalkan klub jika kita tidak memenuhi syarat untuk sepakbola Eropa.”

“Saya tidak ingin masuk perang dengan Marseille dan saya tidak berpikir akan berpikir begitu. Saya berharap Marseille akan memenuhi perjanjian itu.”

“Aku tidak akan pernah melupakan Marseille dan para fans, yang menunjukkan banyak kasih sayang. Saya belum tahu di mana saya akan bermain musim depan. Saya tenang tentang masa depan saya, ada banyak waktu. Saya belum menandatangani untuk PSG.”

“Mourinho? Saya mengenalnya dengan baik. Saya telah menikmati beberapa kali kesempatan spesial dengan dia. Dia adalah pelatih saya sangat suka. Tapi kami akan melihat apa yang terjadi musim depan.”

 

Sepakbola.cc