Pemain Inggris Dilarang Keras Kangen Keluarga

10

  Jelang Piala Dunia 2014 yang tinggal lima pekan lagi, Manajer Inggris, Roy Hodgson wanti-wanti skuadnya untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Bukan hanya dari segi fisik, namun mereka juga dilarang keras kangen keluarga selama kurang lebih sebulan lamanya. Ya, Hodgson memang dengan tegas mengharamkan para pemain kangen dengan keluarga selama di Brasil, karena hal itu […]

Liga Inggris  - Pemain Inggris Dilarang Keras Kangen Keluarga

 

Jelang Piala Dunia 2014 yang tinggal lima pekan lagi, Manajer Inggris, Roy Hodgson wanti-wanti skuadnya untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Bukan hanya dari segi fisik, namun mereka juga dilarang keras kangen keluarga selama kurang lebih sebulan lamanya.

Ya, Hodgson memang dengan tegas mengharamkan para pemain kangen dengan keluarga selama di Brasil, karena hal itu bisa mempengaruhi performa tim di ajang bergengsi empat tahunan tersebut. FA juga sementara ini belum memberikan ijin kepada para pemain untuk membawa keluarga pemain untuk menemani mereka di Brasil.

“Sejak Piala Dunia dimulai, mereka akan berada bersama dalam satu kelompok pemain yang sama dalam waktu yang cukup lama. Mungkin mereka hanya akan melakukan satu sesi latihan per harinya, jadi akan ada banyak waktu luang,” ungkap pria 66 tahun ini sesuai rilis Sky Sports.

“Mereka tak akan bertemu pasangan dan anak-anak mereka. Namun untuk itulah memang mereka dipanggil. Begitu mereka masuk tim, mereka tak boleh mengatakan mereka rindu keluarga atau dilanda kebosanan di sana. Omong kosong, alasan semacam itu tak boleh digunakan.”