Jordan Henderson Liga Inggris Luis Suarez Premier League Sepak Bola The Three Lions Uruguay

 

Timnas Inggris akan segera menghadapi semua terjangan Uruguay di gelaran Piala Dunia 2014 (19/06/2014). Walaupun punya segudang pemain handal berbakat yang kerap ditakuti lawan, namun Inggris memiliki ketakutan tersendiri saat akan hadapi Uruguay. Pemain Inggris ini doakan Suarez absen lawan The Three Lions.

Ya, gelandang andalan Timnas Inggris, Jordan Henderson secara terbuka mengakui akan lebih senang menghadapi Uruguay tanpa kehadiran Luis Suarez. Kedua tim yang sama-sama rasakan kekalahan di laga perdana akan mati-matian kalahkan lawan mereka demi menjaga harapan bisa lolos ke babak knockout pada laga kedua di Sao Paulo.

“Jika Luis tidak bermain, tentu saja itu hal yang positif mengingat ia merupakan pemain yang fantastis,” ungkapnya sesuai rilis Sky Sports.

BACA JUGA  Everton Menang, Tapi Pelatih Tetap Kecewa

“Namun saya yakin ia akan memaksakan diri dan melakukan apapun untuk bisa fit dan bermain di pertandingan itu.”

Memang masuk akal jika Henderson mengkhawatirkan kehadiran Suarez. Bagaimana tidak, keduanya saling bahu membahu di Liverpool dalam tiga musim terakhir. Uruguay yang tampil tanpa Suarez terbukti kurang bertaji dan harus takluk 1-3 di tangan Kosta Rika pada laga perdana