Pemain Ini Bakal Ubah Musim Manchester United

Romelu Lukaku mengakui performa awal musim Manchester United belum memuaskan, namun satu pemain ini diyakininya bakal mengubah musim mereka.

Zlatan Ibrahimovic

Striker asal Belgia Romelu optimis tentang harapan juara skuad asuhan Jose Mourinho di Liga Inggris meski saat ini tertinggal delapan poin dari rival sekota, Manchester City.

Lukaku memperhitungkan kembalinya Zlatan Ibrahimovic yang diyakininya akan membantu United untuk mengejar Manchester City, lapor Manchester Evening News.

Skuad asuhan Jose Mourinho itu saat ini duduk di uruan kedua dengan delapan poin di bawah pimpinan klasemen City, namun dengan Ibrahimovic segera kembali dari cedera, dan Lukaku yakin United bisa menutup celah.

Sementara ia juga menegaskan bahwa ia tidak peduli dengan persaingan di lini depan United jika bomber Swedia itu akhirnya benar-benar kembali ke klub.

“Ini sangat memotivasi saya, karena dia pemain bagus lain untuk menambah skuad,” katanya kepada Sky Sports News.

“Bila Anda menghadapi tim seperti kami, ini sulit bagi lawan. Ibrahimovic kembali akan membantu kami mengejar Manchester City.”

Setelah awal yang mengesankan di Old Trafford, Lukaku telah mengalami kekeringan dengan tujuh pertandingan tanpa mencetak gol untuk United, namun kembali mencetak gol untuk Belgia saat ia mencetak dua gol dalam pertandingan imbang 3-3 melawan Meksiko dalam laga ujicoba, Minggu (12/11).

Dan Lukaku menegaskan bahwa ia tenang dengan kekeringan golnya, dan merasa lega bisa mencetak gol bagi Belgia.

“Ya, ini melegakan, tapi saya tahu itu akan datang,” katanya. “Saya merasa sangat senang. Saya lahir untuk mencetak gol, saya tidak berpikir banyak striker dari generasi saya memiliki banyak gol seperti saya, saya seperti macan tutul di dalam kotak penalti.”

Sepakbola.cc