Pemain Liverpool Bersyukur Inggris Gagal di Piala Dunia

9

  Inggris dengan tanpa diduga-duga oleh banyak orang, akhirnya sukses gagal di gelaran akbar Piala Dunia 2014. Tim dengan liga yang cukup banyak menyedot perhatian dunia tersebut ternyata tak bisa berbicara banyak. Kini seorang pemain Liverpool bersyukur atas kegagalan Inggris. Ya, Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, memang ikut mengekspresikan keterkejutan atas terdepaknya Inggris di fase Grup […]

Liga Inggris Piala Dunia  - Pemain Liverpool Bersyukur Inggris Gagal di Piala Dunia

 

Inggris dengan tanpa diduga-duga oleh banyak orang, akhirnya sukses gagal di gelaran akbar Piala Dunia 2014. Tim dengan liga yang cukup banyak menyedot perhatian dunia tersebut ternyata tak bisa berbicara banyak. Kini seorang pemain Liverpool bersyukur atas kegagalan Inggris.

Ya, Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, memang ikut mengekspresikan keterkejutan atas terdepaknya Inggris di fase Grup Piala Dunia 2014. Pemain yang tak terpilih dalam skuat Brasil yang berangkat ke Piala Dunia tersebut mengaku bahwa sebenarnya ia sangat menunggu duel antara Selecao menghadapi Inggris di partai final.

Namun, Coutinho menganggap hal ini malah membawa dampak positif terhadap Liverpool. Saat ini dalam skuad Inggris terdapat enam pemain The Reds, yang kini bisa mendapatkan waktu istirahat lebih banyak sepulangnya dari Brasil.

“Ini sangat mengagetkan bagi saya, karena awalnya saya pikir mereka akan melaju lebih jauh,” ujarnya sesuai rilis Placar.

“Saya mengira mereka akan jumpa Brasil di final! Namun di sisi lain, tersingkirnya mereka adalah hal yang bagus karena rekan-rekan saya di Liverpool akan bisa beristirahat jelang menghadapi sesi pramusim.”