Pemain Liverpool Ini Gagal Cetak Gol, Tapi Tetap Dipuji Klopp

174

Bek Liverpool, Alberto Moreno mendapat pujian dari Jurgen Klopp atas penampilannya yang cukup apik di laga kontra West Bromwich Albion.

Liga Inggris  - Pemain Liverpool Ini Gagal Cetak Gol, Tapi Tetap Dipuji Klopp

Bek Liverpool, Alberto Moreno mendapat pujian dari sang manajer, Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman tersebut menilai sang bek tampil cukup apik di laga kontra West Bromwich Albion.

Berita Bola, Liga Inggris – Sejatinya, pada laga tersebut Alberto Moreno membuang peluang emas. Saat laga memasuki menit-menit akhir melalui skema serangan balik, Moreno melaju seorang diri.

Moreno kemudian melepaskan tembakan dari jarak sejauh 32 meter mengarah ke gawang yang tidak dalam pengawalan. Sayangnya tembakan tersebut masih meleset dari sasaran yang dituju. Tapi, tampaknya Klopp telah memaafkan sang bek.

Dalam partai lanjutan Liga Inggris di pekan ke-33 yang berlangsung di The Hawthorns, Minggu (16/4) malam tadi, Liverpool mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak Roberto Firmino.

“Saya berbincang dengan Moreno seusai laga : ‘Saya tahu semua berpikir kamu dapat memberikan bola kepada Daniel Sturridge, namun sebenarnya Ia sudah berada dalam posisi offside,” ungkap Klopp di laman situs resmi Liverool.

“Mungkin ada pilihan lain yang tidak saya lihat, saya harus menonton tayangan ulang, namun dalam situasi tersebut hal yang normal, anda berpikir harus melakukan tembakan.”

“Moreno memiliki beperapa pekan yang sulit, Ia benar-benar baik dan layak mendapatkan beperapa menit, walaupun bermain hanya beperapa menit, namun Ia bermain dengan bagus, Ia anak yang baik,” imbuhnya.

“Saya akan selalu berbahagia untuknya, kika Ia mencetak gol, namun ada kegembiraan hingga akhir, yang selalu seperti itu saat kami bermain,” pungkasnya.

Berkat kemenangan ini, Liverpool naik ke peringkat ketika di papan klasmen sementara Liga Inggris dengan raihan 66 poin dari 33 laga yang telah dilakoni. Sementara West Brom yang mengemas 44 poin menduduki peringkat ke delapan.