Pemain Liverpool Mulai Frustasi

13

  Datang bertamu dengan semangat tinggi ke Boleyn Ground (20/09/2014), The Reds akhirnya dipaksa menerima kekalahan dengan skor 1-3. Imbas kekalahan tersebut, kini para pemain Liverpool mulai frustasi. Salah satu dari mereka adalah sang striker Liverpool sendiri, Fabio Borini, yang ikut mengaku frustrasi melihat performa yang ditunjukkan timnya dalam laga kontra West Ham akhir pekan […]

Liga Inggris  - Pemain Liverpool Mulai Frustasi

 

Datang bertamu dengan semangat tinggi ke Boleyn Ground (20/09/2014), The Reds akhirnya dipaksa menerima kekalahan dengan skor 1-3. Imbas kekalahan tersebut, kini para pemain Liverpool mulai frustasi.

Salah satu dari mereka adalah sang striker Liverpool sendiri, Fabio Borini, yang ikut mengaku frustrasi melihat performa yang ditunjukkan timnya dalam laga kontra West Ham akhir pekan lalu.

Hasil tersebut artinya menjadi tambahan kekalahan ketiga Liverpool dalam lima laga pembuka Premier League musim ini. Kehilangan poin sebanyak itu tentu mulai mengancam tidak hanya kans mereka untuk menjadi juara, tapi juga untuk kembali menembus zona Liga Champions.

Melihat hasil performa buruk tersebut, pemain asal Italia ini berharap timnya bisa kembali bangkit dan bersaing di jalur yang benar.

“Ketika kami kebobolan dua gol di awal laga, kami dipaksa mengejar ketertinggalan. Sungguh tak mudah harus berjuang dengan posisi seperti itu,” ungkap Borini sesuai rilis situs resmi klub.

“Kami benar-benar frustrasi tertinggal dua gol, namun yang paling mengecewakan adalah kami gagal kembali ke permainan dan harus kembali kebobolan. Kami selalu mengejar tiga angka tiap pekan, karena itulah hasil ini terasa semakin mengecewakan.”

Kekalahan tersebut jelas menjadi modal negatif bagi Liverpool jelang Derby Merseyside kontra Everton pekan depan (27/09/2014). Namun tim harus cepat memperbaiki diri bila tidak ingin mendapatkan hasil pahit kembali.