Pemain Manchester United Ini Kelihatan Baik-baik Saja

25

Bek Manchester United Luke Shaw sudah tampak berlatih bersama tim Inggris U21 hari ini meskipun menderita cedera kaki saat laga kemenangan 2-1 atas Everton pada akhir pekan lalu. Selain itu, ada juga telah gambar resmi pelatihan Shaw dengan skuad Inggris U21 itu. Pemain 19 tahun itu diganti pada paruh kedua pada laga hari Minggu itu dan diperkirakan […]

Liga Inggris  - Pemain Manchester United Ini Kelihatan Baik-baik Saja

Bek Manchester United Luke Shaw sudah tampak berlatih bersama tim Inggris U21 hari ini meskipun menderita cedera kaki saat laga kemenangan 2-1 atas Everton pada akhir pekan lalu.

Selain itu, ada juga telah gambar resmi pelatihan Shaw dengan skuad Inggris U21 itu.

Pemain 19 tahun itu diganti pada paruh kedua pada laga hari Minggu itu dan diperkirakan akan melewatkan sesi latihan selama beberapa hari sementara kakinya sembuh, menurut laporan Manchester Evening News.

Dia telah memulai dua pertandingan terakhir Man United di posisi bek kiri dan kini menjadi bagian dari rencana Inggris untuk menghadapi Kroasia guna memperebutkan tempat di Euro 2016.

Shaw, yang direkrut dengan nilai £ 27 juta pada musim panas, berlatih dengan tim Inggris di St George Park dan tampak baik-baik saja.

Skuad memainkan latihan pertandingan dan bek United juga bermain sedemikian rupa di mana ia tampak seperti menderita beberapa rasa sakit.

Man United telah menderita banyak cedera musim ini dan bos Louis Van Gaal tidak akan mau Shaw absen saat banyak pertandingan besar datang menghampiri. Meskipun ada cedera benturan, tapi Van Gaal telah memberinya izin untuk mendapatkan lebih banyak waktu permainan yang dibutuhkannya.

Shaw memang mengatakan pada hari Minggu: “Saya berbicara dengan dokter dan jelas manajer juga, dan keduanya merasa akan lebih baik jika saya diganti karena itu bukan jenis cedera yang akan membuat saya keluar.”

Premier League kembali minggu depan pada hari Sabtu dan The Red Devils akan menghadapi West Bromwich Albion pada tanggal 20 Oktober.