Pemain Manchester United Ini Pamer Anunya Ke Dua Wanita

251

Antonio Valencia, yang sebenarnya memiliki seorang anak perempuan berusia delapan tahun dilaporkan telah mengirim foto auratnya ke wanita bernama Katy Latham.

Pemain Manchester United Ini Pamer Anunya Ke Dua Wanita - berita Liga Inggris

Pemain ini menambah beban klub saja saat semua upaya dikerahkan untuk memperbaiki performa di liga domestik.

Antonio Valencia, yang sebenarnya memiliki seorang anak perempuan berusia delapan tahun bernama Domenica dan seorang istri bernama Zoila Meneses, dilaporkan telah mengirim foto auratnya ke seorang konsultan kecantikan bernama Katy Latham.

Pemain sayap klub raksasa Inggris itu dilaporkan telah membujuk gadis berusia 24 tahun itu agar mau terbang ke Manchester dan dijanjikan untuk dipesankan sebuah kamar hotel.

Wanita lain, seorang mahasiswa berusia 20 tahun, juga mengklaim pemain internasional Ekuador tersebut mengirim foto tak senonohnya melalui media sosial.

Katy mengatakan kepada The Sun, “Ketika saya mengeceknya dia dan mengetahui bahwa dia punya istri dan anak, saya hanya berpikir dia ini seorang bajingan menjijikkan.”

Pemain Manchester United Ini Pamer Anunya Ke Dua Wanita - berita Liga Inggris

“Saya merasa seperti semua yang diinginkannya adalah seks. Tidak ada yang lain. Itulah yang ia harapkan. Dan saya tidak menginginkan hal itu.”

“Pertama kali ia mengirim pesan pada saya, dia berkata, ‘Hay amor’,” yang dalam bahasa Spanyol bermakna, “kekasihku”.

“Dia bilang saya cantik dan meminta saya untuk mengirimi dia gambar.”

“Pesannya semua dalam bahasa Spanyol karena, meskipun sudah tinggal di sini selama delapan tahun, bahasa Inggrisnya payah.”

“Beberapa pesannya jorok.”

“Dia terang-terangan ingin melihat foto telanjang bagian pribadi saya.”

“Kami hanya berkirim pesan dan kemudian, secara tiba-tiba, dia mengirimkan gambar penisnya.”

“Saya tidak bisa percaya. Dia menghubungi saya beberapa jam sebelumnya dan akan bertanding hari berikutnya. Tapi (bukan pertandingan) itu yang ada dalam pikirannya.”

“Dia mengirimi saya foto-foto setiap saat sepanjang hari. Saya sudah tidak ingat jumlahnya. Dan saya tidak sekali pun minta dikirimi foto itu.”

“Dia biasanya mengirim sms, ‘Hay amor’ diikuti dengan foto penisnya.”

“Dia tampil sebagai bajingan. Saya pikir dia juga melakukannya terhadap perempuan lain. Saya yakin saya bukan satu-satunya.”

“Dia terus mengatakan, ingin menerbangkan saya ke Manchester dan memesan kamar hotel. Tapi kemudian saya mencari datanya dan menemukan bahwa dia memiliki seorang istri.”

“Saya bertanya apakah dia memiliki istri atau pacar dan dia hanya menjawab, ‘Hmmmmm’. Saya merasa curiga ia terus berbicara tentang pergi ke sebuah hotel, bukan rumahnya, tetapi ketika saya membaca tentang Zoila dan putri mereka, semuanya semakin jelas.”

“Dia memiliki reputasi sebagai seorang pria sayang keluarga. Foto-foto penisnya tidak menarik, mereka menjijikkan dan jelek. Semua yang ia sebutkan hanyalah seks, tidak ada yang lain. Itulah yang ia harapkan. Dan saya tidak menginginkan hal itu.”

Pemain Manchester United Ini Pamer Anunya Ke Dua Wanita - berita Liga Inggris

“Apa yang dia lakukan adalah salah. Bagaimana pun adalah salah. Dia memasang gambar istri dan anak perempuannya di profil Instagramnya. Tetapi jika Anda mencintai dan menghormatinya, ia tidak akan melakukan hal ini. Saya akan memberitahu wanita lain untuk menghindari dia.”

Pengalaman Katy dibenarkan oleh seorang mahasiswa yang tidak disebutkan namanya yang juga dikirimi gambar tak senonoh oleh Valencia setelah gadis itu mengucapkan selamat kepadanya di akun Facebooknya karena memenangkan gelar Premier League pada tahun 2013.

Dia mengundangnya untuk bertemu, namun memperingatkan dalam bahasa Spanyol, “Jangan datang ke rumah saya karena istri saya ada di sini. Kita akan bertemu di sebuah hotel.”

Dalam satu pesan, perempuan itu bertanya, “Di mana istri dan anakmu?”

Valencia menjawab dalam bahasa Inggris, “Keluarga adalah cintaku dan di Ekuador saja Anda bisa datang ke hotel.”

Ketika dia tidak menanggapi, ia mengirim gambar alat kelaminnya dan berkata, “Maaf ini adalah yang terakhir dari saya, apakah Anda menyukainya?”

Tetapi gadis itu merasa sudah cukup. “Dia menggunakan media sosial bersama saya tanpa sepengetahuan istrinya,” tambahnya.

“Anda tidak akan bisa mengharapkan hal itu darinya karena dia memiliki seorang anak, seorang yang tenang, religius, dan memiliki reputasi menjadi seorang pria sayang keluarga dan hidup bersih.”

“Dia bajingan yang sesungguhnya. Ia akan mengirim pesan ke saya memohon untuk bertemu dengannya dan kemudian diam selama berminggu-minggu minggu dan berbulan-bulan.

“Ketika saya pertama kali mulai megirim pesan padanya dan dia menjawab, saya pikir itu cukup keren untuk berbicara kepada pemain sepakbola, terutama karena dia pemain favorit saya.”

“Tapi dia tidak menunjukkan kekhawatiran apakah dia menghancurkan keluarganya atau tidak.”

Baik Katy atau mahasiswa itu pernah bertemu langsung dengan Valencia, yang telah mengeluarkan bantahan pernah mengirim gambar eksplisit berisi alat kelaminnya kepada dua perempuan itu.

“Gambar? Saya tidak mengirim gambar apa pun,” kata pemain berusia 29 tahun itu. “Saya tidak berkomentar apa-apa. Saya sudah punya istri.”

Pihak Manchester United menolak berkomentar.