Pemain MU dan Middlesbrough Bentrok Di Lorong Ruang Ganti

4030

Sepakbola – Pemain Middlesbrough dan Manchester United nyaris adu jotos saat berjalan di lorong menuju ruang ganti seusai pertandingan di Stadion Roverside, Minggu (19/3) malam.

Liga Inggris  - Pemain MU dan Middlesbrough Bentrok Di Lorong Ruang Ganti

Gilabola.com – Pemain Middlesbrough dan Manchester United nyaris adu jotos saat berjalan di lorong menuju ruang ganti seusai pertandingan di Stadion Riverside, Minggu (19/3) malam.

Dalam lanjutan laga Liga Premier Inggris di kandang Middlesbrough itu, tim Setan Merah berhasil meraih kemenangan 3-1. Gol-gol MU dicetak oleh Marouane Fellaini (30), Jesse Lingard (62) dan Antonio Valencia (90). Sedangkan satu gol balasan Boro dicetak oleh Rudy Gestede di menit ke 77.

Secara keseluruhan, tim tuan rumah mendominasi penguasaan bola sebanyak 65 persen. Tapi Manchester United yang banyak ditekan justru menciptakan lebih banyak peluang dan tembakan yang mencapai sasaran. Pertandingan ini juga berlangsung panas dan keras, meski wasit hanya mengeluarkan masing-masing satu kartu kuning bagi kedua tim.

Rupanya tensi tinggi dan kobaran api emosi dari beberapa pemain terus berlanjut hingga usai pertandingan. Saat berjalan di terowongan menuju ruang ganti, beberapa pemain dari kedua tim terlibat saling adu mulut dan dorong mendorong.

Menurut laporan The Mirror, bek Manchester United Eric Bailly dan gelandang serang Middlesbrough Rudy Gestede terlibat cekcok mulut dan saling dorong. Untung saja petugas keamanan cepat memisahkan mereka sehingga tidak sempat terjadi adu jotos.

Kapten tim tuan rumah Ben Gibson dilaporkan pula nyaris berkelahi dengan pemain sayap MU, Ashley Young di saat yang sama. Kedua pemain ini pun berhasil dipisahkan oleh petugas keamanan.

Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) kini menunggu laporan dari wasit Jon Moss sebelum menjatuhkan hukuman kepada kedua klub yang dianggap tidak mampu menjaga sikap disiplin para pemainnya.