Pemain MU Harus Bertanggung Jawab Atas Pemecatan Moyes

  •   Wayne Rooney, Striker Manchester United, akhirnya buka suara terkait pemecatan yang dilakukan klub terhadap manajer David Moyes. Baginya, semua pemain MU turut bertanggung jawab terkait merosotnya performa klub yang berujung pada ditendangnya manajer asal Skotlandia tersebut. Rooney juga tak lupa menambahkan bahwa ia dan rekan-rekannya tak bisa mengubah apa yang sudah terlanjur terjadi dan […]

Liga Inggris  - Pemain MU Harus Bertanggung Jawab Atas Pemecatan Moyes

 

Wayne Rooney, Striker Manchester United, akhirnya buka suara terkait pemecatan yang dilakukan klub terhadap manajer David Moyes. Baginya, semua pemain MU turut bertanggung jawab terkait merosotnya performa klub yang berujung pada ditendangnya manajer asal Skotlandia tersebut.

Rooney juga tak lupa menambahkan bahwa ia dan rekan-rekannya tak bisa mengubah apa yang sudah terlanjur terjadi dan lebih memilih untuk fokus menjalani sisa musim di bawah arahan caretaker Ryan Giggs.

“Tentu saja kami harus bertanggung jawab atas pemecatan Moyes. Kami lah yang turun bermain di atas lapangan dan tampil sangat buruk,” ujarnya sesuai rilis Sky Sports.

“Kami sadar akan tanggung jawab tersebut, namun kini sudah saatnya kamiĀ  move on. Kami bermain untuk klub besar dan harus menunjukkan kualitas berdasarkan rencana yang sudah kami susun.”

Dalam laga pertama tanpa polesan Moyes musim ini, United terbukti berhasil mengalahkan Norwich City 4-0 akhir pekan lalu dengan Rooney memborong dua gol kemenangan di antaranya.