Pemain MU Ini Enggan Gabung Klub Premier League Lain

Michael Carrick menegaskan bahwa jika dirinya pergi dari Manchester United maka ia tidak akan bergabung dengan klub Inggris lain.

Michael Carrick

Michael Carrick menegaskan bahwa jika dirinya pergi dari Manchester United maka ia tidak akan bergabung dengan klub Inggris lain.

Berita Transfer, Liga Inggris – Gelandang bertahan Manchester United, Michael Carrick, menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Newcastle United meski kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada akhir musim nanti.

Mantan gelandang Tottenham itu telah bermain bagi United sejak tahun 2006 dan ia tak menutup kemungkinan akan mengakhiri karirnya sebagai seorang pesepakbola begitu kontraknya berakhir. Meski demikian, ia belum bisa memastikan hal itu akan terjadi.

United sendiri belum menyodorkan perpanjangan kontrak bagi gelandang berusia 35 tahun itu, dan Carrick sendiri dilaporkan masih berpikir untuk bermain di Cina atau Amerika. Namun yang pasti, Carrick menegaskan bahwa dirinya tidak akan bergabung dengan klub lain dari Inggris.

“Tidak, saya pikir (rumor) itu sudah berlalu sekarang,” ujar Carrick kepada Majalah MOTD ketika ditanya mengenai kemungkinan dirinya bergabung dengan Newcastle United.

“Memang ketika masih kecil saya mendukung Newcastle, saya bermimpi suatu hari nanti saya bisa bermain di sana namun sekarang saya berpikir bahwa diri saya sudah cukup beruntung bisa bermain di Manchester United dalam waktu yang lama.”

“Ini hanya salah satu contoh di mana anda tidak bisa mendapatkan semua keinginan anda. Jika dan ketika saya mengakhiri karir saya di Machester United, itu akan menjadi hal yang saya pikirkan. Saya tidak terburu-buru untuk mengambil keputusan, saya sudah berada di sini dalam waktu yang lama dan saya menikmati itu, dan yang pasti saya tidak akan bermain untuk klub lain di Inggris (selain United).”

“Kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti, saya benar-benar belum memiliki rencana, saya hanya menikmati apa yang terjadi saat ini.”

Sepakbola.cc