Pemain MU Mulai ‘Caper’ Louis van Gaal

9

  Seorang pemain sepakbola memang cukup wajar bila mati-matian ‘caper’ alias cari perhatian kepada pelatih barunya. Menunjukkan kemampuan terbaiknya demi dipertahankan dalam susunan skuad dan diakui dengan baik. Para pemain Manchester United menjalaninya saat ini. Ya, termasuk pemain bertahan anyar Manchester United, Luke Shaw, yang bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaik di atas lapangan demi memikat […]

Liga Inggris  - Pemain MU Mulai 'Caper' Louis van Gaal

 

Seorang pemain sepakbola memang cukup wajar bila mati-matian ‘caper’ alias cari perhatian kepada pelatih barunya. Menunjukkan kemampuan terbaiknya demi dipertahankan dalam susunan skuad dan diakui dengan baik. Para pemain Manchester United menjalaninya saat ini.

Ya, termasuk pemain bertahan anyar Manchester United, Luke Shaw, yang bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaik di atas lapangan demi memikat hati manajer Louis van Gaal.

Shaw memang kemungkinan akan mendapat kesempatan beraksi di atas lapangan hijau, kala United menghadapi LA Galaxy di sebuah laga uji coba yang akan digelar besok pagi di Amerika Serikat.

“Dengan hadirnya manajer baru, anda harus tampil mengesankan di atas lapangan dan itulah yang ingin saya lakukan, dan saya harap di laga pra-musim ini, saya bisa menunjukkan padanya apa yang saya bisa,” tutur Shaw melalui ManUtd.com.

Bagi yang belum mengetahuinya, Shaw jadi pemain kedua yang direkrut oleh United di musim panas ini usai kedatangan Ander Herrera.