Chris Smalling david moyes Liga Inggris Manchester United Premier League Sepak Bola

 

Kondisi performa permainan yang belum membaik dilapangan, harus dibantu dengan perilaku pemain yang baik diluar lapangan. Sekali hingga dua kali pelanggaran mungkin masih bisa ditolerir. Namun bila terus berlanjut, pemain sekaliber Manchester United pun mulai dihukum David Moyes.

Ya, Chris Smalling akhirnya mendapatkan sanksi dari bos Manchester United, David Moyes, setelah ia menghabiskan waktunya di luar klub hingga larut malam. Sebelumnya pemain ini pernah membuat kontroversi beberapa bulan yang lalu ketika ia terlihat mengenakan baju ala pelaku bom bunuh diri di sebuah pesta kostum.

The Mirror merilis, Smalling, yang baru sembuh dari cederanya, memang tertangkap kamera sedang bernyanyi bersama teman-temannya, Sabtu dini hari waktu setempat.

BACA JUGA  Pochettino : Harry Kane Salah Satu Striker Terbaik Di Dunia

Smalling dan teman-temannya bernyanyi:

“Kami Man United – kami lakukan apa yang kami mau,” dan akhirnya meninggalkan bar pada pukul 3 dini hari.

Hingga kini masih tak jelas apakah Smalling mendapatkan denda dari klub atas perbuatannya. Namun Moyes tetap tidak menerima perilaku seperti ini disaat tim tengah mendapat sorotan.

“Saya sudah mengatasi ini dan saya sudah berbicara dengan Chris. Itulah yang akan saya katakan untuk saat ini,” jelasnya padat dan singkat.