Pemain No.10 Chelsea Tunggu Lamaran Real Madrid

Bintang Chelsea Eden Hazard menolak teken kontrak baru di Stamford Bridge, dan menunggu tawaran dari Real Madrid.

Pemain Chelsea Eden Hazard diberitakan menolak teken kontrak baru yang disodorkan the Blues, dan menanti tawaran menggiurkan dari Real Madrid.
Pemain Chelsea Eden Hazard diberitakan menolak teken kontrak baru yang disodorkan the Blues, dan menanti tawaran menggiurkan dari Real Madrid.

Pemain asal Belgia, Eden Hazard, menunda pembicaraan kontraknya dengan Chelsea, karena ia berharap bisa dapatkan tawaran lebih baik dari raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Juara Liga Inggris, Chelsea, dikatakan bersedia jadikan Eden Hazard sebagai pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub tersebut, dengan kesepakatan yang tertuang di atas meja senilai 300 ribu poundsterling (Rp5,48 miliar) per pekan.

Pemain asal Belgia itu senang tinggal di Stamford Bridge, namun tidak bersedia menandatangani kontrak baru musim ini, karena ia masih memiliki ketertarikan untuk gabung El Real. Demikian menurut laporan The Times.

Raksasa La Liga, Los Blancos, sudah tertarik pada Hazard selama beberapa tahun terakhir, dan pemain tersebut secara terbuka mengakui bahwa prospek pindah ke klub tersebut akan sulit untuk diabaikan.

Real Madrid juga telah menyatakan ketertarikannya pada kiper Thibaut Courtois, yang kontraknya di Chelsea akan kedaluwarsa pada akhir musim. Sejauh ini, pelatih Antonio Conte sangat berharap The Blues amankan kedua pemain itu dalam kesepakatan jangka panjang, sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

“Klub ini tahu betul pentingnya kedua pemain ini, saya pikir kedua pemain ini sangat senang bermain untuk klub ini,” ujar Conte usai kemenangan 3-1 Chelsea atas Newcastle United.

“Adalah hal yang normal selama musim ini untuk terjadi kontak antara pemain – atau agen pemain – dan klub. Saya harap pada akhirnya, Thibaut akan menandatangani kontraknya,” tambahnya.

“Jika Anda bertanya kepada saya tentang kedua pemain ini, saya akan sangat senang saat mereka menandatangani kesepakatan baru ini, tapi itu tanggung jawab klub,” tandas Conte.

“Saya bisa memberikan pendapat saya dan bagi saya, kedua pemain ini adalah dua pemain hebat terutama karena mereka memiliki banyak ruang untuk perbaikan. Mereka pemain yang masih muda dan akan bagus untuk dipertahankan bersama kami,” ujarnya.

Sepakbola.cc