Pemain Real Madrid Berikutnya Yang Direbut Man United Adalah…

  Setelah berhasil mendatangkan Angel Di Maria ke Old Trafford musim panas ini, ada satu lagi pemain Bernabeu yang diincar pada transfer musim dingin Januari nanti. Bek kiri asal Portugal Fabio Coentrao adalah pemain yang disebut-sebut akan pindah ke Manchester, karena Louis van Gaal tertarik untuk memiliki pilihan lain guna bersaing dengan Luke Shaw di posisi itu, setelah […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Pemain Real Madrid Berikutnya Yang Direbut Man United Adalah...

 

Setelah berhasil mendatangkan Angel Di Maria ke Old Trafford musim panas ini, ada satu lagi pemain Bernabeu yang diincar pada transfer musim dingin Januari nanti.

Bek kiri asal Portugal Fabio Coentrao adalah pemain yang disebut-sebut akan pindah ke Manchester, karena Louis van Gaal tertarik untuk memiliki pilihan lain guna bersaing dengan Luke Shaw di posisi itu, setelah Patrice Evra meninggalkan klub untuk Juventus di musim panas.

Marcos Rojo dan Daley Blind juga bisa memainkan peran bek kiri itu, tetapi tampaknya lebih disukai untuk memainkan posisi bek tengah dan gelandang bertahan masing-masing, dengan Coentrao sekarang dilihat sebagai penandatanganan yang ideal di bek kiri.

United sangat terkait dengan pemain berusia 26 tahun itu selama rezim pemerintahan David Moyes di Old Trafford, dan tampaknya van Gaal adalah salah satu penggemarnya juga.

Liga Inggris Liga Spanyol  - Pemain Real Madrid Berikutnya Yang Direbut Man United Adalah...

 

Klub sekarang menyiapkan kepindahan pemain ini sebagaimana juga Real sendiri tampaknya sedang mencari rekrutmen baru di bagian lapangan ini di jendela transfer berikutnya.

Hal ini akan memungkinkan Coentrao meninggalkan Bernabeu, dan ia kemudian bisa bergabung dengan rekan lama satu timnya, Di Maria.

Louis van Gaal berharap pemain sayap Argentina itu dapat membujuk sang pemain Portugal untuk pindah.

Fábio Alexandre da Silva Coentrão berusia 26 tahun. Sebelum bergabung dengan Madrid, ia adalah pemain Rio Ave dan Benfica.