Pemain Senior Manchester United Siap Keluar Gara-Gara Moyes

5

  Seorang pemain senior Manchester United dikabarkan siap keluar dari Old Trafford di akhir musim ini setelah terlibat perselisihan dengan David Moyes. Gara-gara sang pelatih, pemain yang telah berjasa banyak bagi Setan Merah ini akan gantung sepatu. Sunday Express merilis, perselisihan antara Ryan Giggs dengan Moyes tersebut berawal dari kekecewaan Giggs yang jarang diturunkan oleh […]

Liga Inggris  - Pemain Senior Manchester United Siap Keluar Gara-Gara Moyes

 

Seorang pemain senior Manchester United dikabarkan siap keluar dari Old Trafford di akhir musim ini setelah terlibat perselisihan dengan David Moyes. Gara-gara sang pelatih, pemain yang telah berjasa banyak bagi Setan Merah ini akan gantung sepatu.

Sunday Express merilis, perselisihan antara Ryan Giggs dengan Moyes tersebut berawal dari kekecewaan Giggs yang jarang diturunkan oleh Moyes musim ini. Pemain asal Wales tersebut tercatat hanya menjadi starter 11 kali dari 32 laga yang sudah dijalani MU.

Giggs sudah memperkuat United sejak ia masih berumur 14 tahun. Hingga saat ini, ia tercatat sudah tampil lebih dari 950 laga.

Pemain berusia 40 tahun itu memang sempat berusaha membahas masalah tersebut dengan Moyes. Namun, pada akhirnya hanya kekecewaan yang ia dapatkan. Alhasil, musim depan ia disebut tak akan lagi berada di Old Trafford.