Pemain senior Tottenham tolak Andre Villas Boas

Ketua Tottenham Daniel Levy dikabarkan akan menunjuk mantan pelatih Chelsea Andre Villas Boas (AVB) untuk menjadi arsitek di Spurs, menggantikan Harry Redknapp yang sudah dipecat pekan lalu. Kabar tersebut membuat galau sejumlah pemain senior Spurs. Pemain senior menganggap kedatangan pelatih Portugal berusia 34 tahun itu akan menjadi mimpi buruk. Mereka yakin AVB akan merombak pemain […]

Ketua Tottenham Daniel Levy dikabarkan akan menunjuk mantan pelatih Chelsea Andre Villas Boas (AVB) untuk menjadi arsitek di Spurs, menggantikan Harry Redknapp yang sudah dipecat pekan lalu. Kabar tersebut membuat galau sejumlah pemain senior Spurs.

Pemain senior menganggap kedatangan pelatih Portugal berusia 34 tahun itu akan menjadi mimpi buruk. Mereka yakin AVB akan merombak pemain yang ada yang berakibat pada penjualan beberapa pemain.

Belum diketahui apakah penolakan pemain senior akan mempengruhi keputusan manajemen dalam memilih pelatih. Beredar kabar, Spur juga mengincar pelatih timnas Prancis Laurent Blanc atau pelatih Wigan Roberto Martinez.

Blanc (46) menangani Prancis sejak Piala Dunia 2012. Dia mencatatkan rekor 23 pertandingan tak pernah kalah, termasuk seri 1-1 melawan Inggris dan menang 2-0 melawan Ukraina di Piala Eropa 2012. Dia juga tiga tahun menangani Bordeaux dengan menyumbangkan dua gelar liga lokal pada tahun 2009.

Ambisi Spurs untuk memboyong Roberto Martinez belum mendapat izin dari Wigan. Manajemen belum memberi izin pada Spurs untuk mengadakan pembicaraan dengan Martinez.