Pemain Timnas Inggris Ajak Pesta Seks Model Kembar Playboy?

  Skandal seks menimpa skuad Timnas Inggris yang berlaga di Piala Dunia Brasil. Luke Shaw bek skuad timnas Inggris menjadi bulan bulanan berita di halaman depan media Inggris, The Sun, karena mengajak model kembar seksi majalah Playboy untuk pesta seks. Kejadian ini kabarnya masih di seputaran kawasan Piala Dunia, saat Shaw bersama skuad Inggris lainnya berlaga di Piala Dunia 2014. Tepatnya, sebelum Inggris […]

 

Skandal seks menimpa skuad Timnas Inggris yang berlaga di Piala Dunia Brasil. Luke Shaw bek skuad timnas Inggris menjadi bulan bulanan berita di halaman depan media Inggris, The Sun, karena mengajak model kembar seksi majalah Playboy untuk pesta seks. 

Kejadian ini kabarnya masih di seputaran kawasan Piala Dunia, saat Shaw bersama skuad Inggris lainnya berlaga di Piala Dunia 2014. Tepatnya, sebelum Inggris dikalahkan Uruguay 2-1, yang akhirnya harus angkat kaki dari Piala Dunia 2014 setelah Kosta Rika berhasil mengalahkan Italia 1-0.   

Luke Shaw kabarnya mengajak seorang model Playboy untuk melakukan threesome atau pesta seks bertiga. Busetnya nih, Shaw meminta model Playboy yang bernama Carla Howe, itu mengajak saudari kembarnya yang juga model seronok Playboy, Melissa Howe, untuk melampiaskan nafsunya.   

The Sun menulis: “Seorang bintang The Three Lions memohon kepada model Playboy dan adiknya untuk melakukan threesome, dan kejadian itu hanya beberapa jam sebelum Inggris tersisih dari Piala Dunia”. Pemberitaan ini tampaknya diragukan oleh beberapa kalangan. 

Mengingat The Sun sering memberitakan kabar kontroversial tentang para aktor lapangan hijau, artikel mereka itu pun dipertanyakan. The Sun dianggap hanya mencoba menyudutkan para pemain The Three Lions yang gagal dan bermain buruk di Piala Dunia 2014.

 

Sepakbola.cc