Pemain United Sumbang Kaus Kaki Mereka Untuk Amal

8

  Para pemain Manchester United menyumbangkan kaus kaki yang pernah mereka pakai berlaga untuk amal. Ini adalah bagian dari program amal Manchester United bekerja sama dengan perusahaan Kagome, asal Jepang. Shinji Kagawa, Phil Jones, dan Alexander Buttner telah menyumbangkan kaus kaki yang mereka pakai bertanding untuk kegiatan ini. Kaos kaki ini nantinya akan dikirim ke wilayah Tohoku […]

Pemain United Sumbang Kaus Kaki Mereka Untuk Amal - berita Liga Inggris

 

Para pemain Manchester United menyumbangkan kaus kaki yang pernah mereka pakai berlaga untuk amal. Ini adalah bagian dari program amal Manchester United bekerja sama dengan perusahaan Kagome, asal Jepang. Shinji Kagawa, Phil Jones, dan Alexander Buttner telah menyumbangkan kaus kaki yang mereka pakai bertanding untuk kegiatan ini.

Kaos kaki ini nantinya akan dikirim ke wilayah Tohoku di Jepang, yang juga lumayan parah dampaknya akibat gempa bumi dan tsunami tiga tahun lalu. Nantinya, kaus kaki itu akan dibuat menjadi boneka Onukun dan diberikan kepada warga yang telah kehilangan tempat tinggal di sana.

”Komitmen Kagome untuk membantu upaya pemulihan di daerah yang terkena tsunami di Jepang, jadi alasan utama Manchester United. Kami memilih bermitra dengan mereka,” kata Reigle, Managing Director Man. United untuk Asia Pasifik .