Pembelaan Untuk Moyes Dari Mantan Didikan

7

  Masih belum reda hujan kritik dan kecaman terhadap David Moyes, pelatih Manchester United, tidak berarti minim dukungan. Pembelaan untuk Moyes pun kini datang dari pemain handal dunia mantan didikan manajer asal Skotlandia tersebut. Pembelaan tersebut datang dari Tim Howard, kiper Amerika Serikat yang memang pernah ditangani oleh David Moyes di Everton. Ia sangat percaya […]

Liga Inggris  - Pembelaan Untuk Moyes Dari Mantan Didikan

 

Masih belum reda hujan kritik dan kecaman terhadap David Moyes, pelatih Manchester United, tidak berarti minim dukungan. Pembelaan untuk Moyes pun kini datang dari pemain handal dunia mantan didikan manajer asal Skotlandia tersebut.

Pembelaan tersebut datang dari Tim Howard, kiper Amerika Serikat yang memang pernah ditangani oleh David Moyes di Everton. Ia sangat percaya bahwa Moyes hanya perlu waktu untuk bisa sukses di Manchester United.

“Saya pikir klub akan sukses, dan David Moyes, jika mendapat waktu yang cukup, ia akan mengalami sukses luar biasa,” tutur Howard melalui ESPN FC.

“David Moyes tidak pernah mengambil langkah mundur. Ia selalu percaya bahwa ia bisa melakukan hal yang benar. Ia percaya pada metode yang ia gunakan, ia percaya pada pemain yang ia datangkan dan itu bakal menciptakan lingkungan kerja yang bagus untuk waktu yang lama,” pungkasnya lagi.