Pemberontak Chelsea Itu Sudah Kembali ke London

Rekonsiliasi Chelsea dan Diego Costa sekarang bisa segera dimulai, dengan striker tersebut telah kembali ke London setelah hampir tiga bulan di Brasil.

Diego Costa
Diego Costa

Rekonsiliasi Chelsea dan Diego Costa sekarang bisa segera dimulai, dengan striker tersebut telah kembali ke London setelah hampir tiga bulan di Brasil.

Alasan utama penolakan Diego Costa untuk kembali ke Inggris adalah bahwa pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan kepadanya bahwa dia tidak lagi dibutuhkan pada musim 2017/18 dan bahwa mantan pelatih Juventus dan tim nasional Italia tersebut menginstruksikannya untuk berlatih dengan skuad cadangan.

Namun, tampaknya pemain kelahiran Brasil berkebangsaan Spanyol berusia 28 tahun itu akhirnya setuju untuk menerima keinginan The Blues dan memulihkan kebugarannya dengan tim cadangan mereka, pada saat bersamaan negosiasi untuk kembali ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang terus berjalan.

Dari sudut pandang Chelsea, mereka tidak ingin membiarkan Costa memaksakan jalan keluar dari Stamford Bridge karena takut menjadi contoh buruk bagi pemain lain, dan Direktur The Blues, Marina Granovskaia tidak bersedia melanjutkan negosiasi sang pemain kembali ke London.

Dengan diberikan ultimatum tersebut, Atletico juga ingin Costa menyelesaikan perselisihannnya dengan The Blues saat ini dan dia telah menerima telepon dari Andrea Berta, Diego Simeone, Tiago dan Filipe Luis.

Sekarang setelah dia kembali, perkembangan diharapkan terjadi dalam beberapa minggu mendatang, sehubungan dengan transfer Januari ke ibukota Spanyol.

Jika Costa melakukannya dan pergi dari Stamford Bridge, maka akan ada kebutuhan untuk rencana pelatihan intensif, mengingat bahwa dia belum menjalani latihan musim panas ini, tapi kenyataan bahwa dia kembali ke London dan bahwa dia telah disingkirkan dari skuad Liga Champions Chelsea, berarti bisa ada sedikit harapan baginya untuk akhir pergi dan bergabung dengan Atletico.

Sepakbola.cc