Pemecatan Rodgers : Lihat Reaksi Thierry Henry

Berita Liga Inggris : Pengumuman pemecatan Brendan Rodgers yang disampaikan di tengah-tengah pertandingan Everton vs Liverpool itu mengagetkan semua orang, termasuk para komentator TV. Lihat reaksi Thierry Henry waktu mendengar hal itu.

Jamie Carragher dan Thierry Henry

Berita Liga Inggris : Pengumuman pemecatan Brendan Rodgers yang disampaikan di tengah-tengah pertandingan Everton vs Liverpool itu mengagetkan semua orang, termasuk para komentator TV. Lihat reaksi Thierry Henry waktu mendengar hal itu.

Lihat adegan di bawah ini ketika dua komentator TV Jamie Carragher dan Thierry Henry pertama kali mendengar bahwa The Reds telah memecat Brendan Rodgers.

Klub mengumumkan bahwa mereka telah mengakhiri kontrak sang pelatih asal Irlandia Utara itu menyusul hasil imbang 1-1 melawan saingan Merseyside Everton di Goodison Park, Minggu.

Henry tampak terkejut dengan berita itu, sementara Carragher yang lebih jaim mengkritik klub karena tindakannya yang terburu-buru di awal musim, alih-alih membuat keputusan selama musim panas lalu.

“Awal musim ini belum berjalan dengan baik untuk dia dan dia dibutuhkan untuk membuat awal musim yang baik,” katanya pada Sky Sports. “Dia mungkin beruntung bisa tetap tinggal pada akhir musim lalu.”

“Saya tidak suka melakukannya sekarang. Lakukan di musim panas jika Anda ingin membuat perubahan. Dia tahu sendiri bahwa ia harus membuat awal musim yang baik dan dia gagal.”

Lihat respons Thierry Henry dalam cuplikan di bawah ini:

“Rodgers tidak bisa berdebat dalam beberapa hal. Dia sudah ada di situ tiga tahun, dia belum memenangkan trofi satu kali pun dan mereka telah memainkan sepak bola Liga Champions sekali. Itu tidak cukup baik untuk Liverpool.”

“Dia telah kehilangan beberapa pemain hebat tetapi ia telah menginvestasikan kembali uang dan hanya sedikit dari pemain yang ditandatanganinya berhasil muncul. Liverpool telah berubah menjadi Tottenham.”

“Mereka pikir mereka adalah klub besar tapi klub-klub besar yang sesungguhnya tidak peduli tentang apa yang mereka lakukan. Apa yang akan pemilik ini lakukan untuk membawa klub kembali ke tempat semula?”

“Dalam pengalaman saya, Liverpool tidak suka memecat manajer.”

“Begitu kondisi memburuk, yang terbaik memang membuat perubahan. Mungkin terlalu kejam untuk memecat Brendan di musim panas, tapi itu lebih sulit lagi untuk melakukannya di tengah musim (seperti sekarang).”

“Ini akan lebih baik untuk memulai sesuatu yang baru (di musim panas).”

Brendan Rodgers

 

Sepakbola.cc