Pemikiran Suarez Soal Pinangan Madrid

  Transfermarkt merilis, harga jual Suarez adalah 45 juta poundsterling atau sekitar Rp 895 miliar. Musim lalu Suarez tampil dalam 33 pertandingan dengan torehan 31 gol dan 12 assist. Kini ia didatangi beberapa penawaran dari tim kaya, termasuk Real Madrid. Untuk pinangan Madrid, ia punya pemikiran sendiri. Ya, Pengacara Luis Suarez, Alejandro Balbi, sangat yakin […]

Liga Inggris  - Pemikiran Suarez Soal Pinangan Madrid

 

Transfermarkt merilis, harga jual Suarez adalah 45 juta poundsterling atau sekitar Rp 895 miliar. Musim lalu Suarez tampil dalam 33 pertandingan dengan torehan 31 gol dan 12 assist. Kini ia didatangi beberapa penawaran dari tim kaya, termasuk Real Madrid. Untuk pinangan Madrid, ia punya pemikiran sendiri.

Ya, Pengacara Luis Suarez, Alejandro Balbi, sangat yakin bila kliennya takkan menolak tawaran dari Real Madrid. Ia percaya penyerang Liverpool itu akan pindah ke Santiago Bernabeu.

Balbi lantas mengklaim bahwa Suarez sebenarnya nyaman di Anfield. Namun, jika Madrid yang datang dan memberikan penawaran, maka pemain asal Uruguay itu akan menuju ke La Liga.

“Setahun yang lalu Suarez sangat mungkin untuk meninggalkan Liverpool,” kata Balbi melalui Cadena Ser.

“Sekarang saya pikir sangat sulit karena dia adalah idola klub, meski banyak klub-klub yang bisa memberikannya lebih banyak uang.”

“Tapi, jika tawaran besar datang dari Madrid, maka sangat sulit untuk mengatakan ‘Tidak’. Suarez selalu memiliki kecenderungan untuk pindah ke Spanyol,” pungkas Balbi.

Sepakbola.cc