Salah satu pemilik klub Liverpool, Tom Hicks secara tegas membantah berita yang menyebutkan dia akan menjual sahamnya di Liverpool kepada perusahaan dari Timur Tengah.

Menurut pengusaha kaya asal Texas, Amerika itu, dirinya masih berkomitmen penuh pada Liverpool dan membantah khabar dia telah mengundang perusahaan Dubai International Capital (DIC) untuk memeriksa pembukuan klub sebagai tahap awal dalam proses pengalihan kepemilikan.

“Berita yang mengabarkan bahwa saya akan segera menjual mayoritas saham saya di Liverpool atau mengundang DIC untuk melihat pembukuan klub sebagai salah satu tahap dalam prosedur jual beli adalah salah,” ujar Hicks seperti dilansir Reuters.

“Faktanya sekarang, secara pribadi, profesional dan finansial, saya berkomitmen penuh kepada klub dan para pendukungnya. Saya akan terus mengemban komitmen dengan sebaik-baiknya sekarang dan seterusnya,” tambahnya.

BACA JUGA  Derby Liverpool: Morgan Schneiderlin Terancam Absen!

Media di Inggris sebelumnya mengabarkan kalau Hicks dan pemilik bersama lainnya George Gillett berencana menjual saham mereka yang bernilai sekitar 700 juta dolar AS karena mereka merasa tak diterima oleh oleh pendukung Liverpool. Khabarnya saham itu akan dijual kepada DIC.
***

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!