Penampilan Morata di Chelsea Bikin Drogba Terkesan

Mantan bintang Chelsea, Didier Drogba telah terkesan atas cepatnya Alvaro Morata beradaptasi dengan baik di Chelsea.

Alvaro Morata

Alvaro Morata mengawali kiprahnya di Chelsea dengan mengesankan. Dia berhasil mencetak tiga gol dan dua assist dalam empat pertandingan pertamanya di Premier League sejak kepindahannya yang bernilai £ 70 juta (Rp 1,2 triliun) dari Real Madrid pada musim panas 2017.

Penyerang internasional Spanyol ini mencetak gol pembuka pada kemenangan 2-1 di Leicester, Sabtu (9/9) untuk membantu Chelsea naik ke posisi ketiga klasemen Liga Primer. Drogba menilai dia akan menjadi kunci untuk membantu tim Antonio Conte mempertahankan gelar mereka.

“Dia mencetak gol yang memenangkan pertandingan jadi saya sangat bahagia untuknya dan juga untuk klubnya,” kata Drogba kepada Sky Sports News.

“Sangat penting untuk mencetak gol. Sebagai striker, saat Anda memulai dengan tim baru, orang memiliki harapan yang tinggi tentunya.”

“Bila Anda sesuai dengan harapan tersebut, Anda akan senang dan gol terus berlanjut. Saya harap dia akan memiliki musim yang hebat karena tim membutuhkannya.”

Di sisi lain, Drogba juga senang melihat N’Golo Kante mencetak gol langka melawan the Foxes, dengan penampilan gelandang Prancis tersebut mendorong Conte untuk memberi label kepadanya sebagai pemain terbaik Premier League.

Drogba mengatakan tentang Kante: “Dia tidak mencetak banyak gol tapi saat dia melakukan semua orang bahagia padanya karena dia banyak bekerja untuk tim dan memberikan segalanya.

“Saya bangga bahwa dia mencetak golnya, ini adalah pertandingan yang sangat sulit, selalu sulit untuk bermain di Leicester, jadi saya senang dengan hasilnya.”

Sepakbola.cc