Pengakuan Angel Di Maria Sekian Lama di Manchester United

8

Pemain Argentina itu pindah ke Manchester dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,15 Trilyun saat musim panas lalu dan telah masuk ke kehidupan di Liga Premier dengan baik. Pemain dengan transfer termahal di Inggris itu telah berhasil membobol gawang lawan tiga kali dan telah menyumbang sejumlah assist untuk rekan satu timnya. Di Maria mengatakan, “Orang-orang di sini luar biasa.” “Saya […]

Pengakuan Angel Di Maria Sekian Lama di Manchester United - berita Liga Inggris

Pemain Argentina itu pindah ke Manchester dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,15 Trilyun saat musim panas lalu dan telah masuk ke kehidupan di Liga Premier dengan baik.

Pemain dengan transfer termahal di Inggris itu telah berhasil membobol gawang lawan tiga kali dan telah menyumbang sejumlah assist untuk rekan satu timnya.

Di Maria mengatakan, “Orang-orang di sini luar biasa.”

“Saya merasa benar-benar nyaman, sangat bahagia dan benar-benar senang. Cara orang memperlakukan Anda benar-benar membuat Anda merasa baik di dalam hati Anda.”

“Saya belum benar-benar memiliki banyak kesempatan untuk mengenal kota sangat baik, karena masalah kepindahan dan karena keluarga saya, tapi saya benar-benar senang dan bahagia berada di sini.”

“Sejauh ini saya hanya bekerja dan kemudian langsung pulang.”

“Ketika saya pertama kali tiba di sini, saya berada di pusat kota untuk beberapa hari tapi aku belum melihat apa-apa lagi sih, tapi saya berencana untuk melihat-lihat kota ini nantinya.”

Pemain asal Real Madrid itu bertekad untuk membalas budi baik para fans Manchester United menjelang derby dengan tetangganya Manchester City pada akhir pekan.

Pemain sayap Argentina itu mengakui bahwa ia telah terkejut dengan sambutan yang ia terima dari fans setia United.

Dan menjelang pertandingan hari Minggu dengan rival lokal dan juara Premier League Man City, pemain berusia 26 tahun itu mengatakan dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk membalaskan dukungan mereka.

“Ketika kami keluar setelah pelatihan atau setelah pertandingan, saya memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dengan beberapa dari para penggemar dan itu membuat saya senang bahwa mereka mencintai kami begitu rupa dan telah memberi begitu banyak kasih sayang bagi kami,” kata pemegang No.7 United itu,seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk membayar mereka kembali ketika saya di lapangan, sehingga orang-orang bahagia.”

“Mereka benar-benar sopan, mereka selalu mengatakan ‘silahkan’ dan selalu mengucapkan terima kasih. Itu benar-benar baik dan saya benar-benar senang di sini.”

“Memiliki dukungan semua orang di belakang Anda di Old Trafford sepanjang waktu rasanya menyenangkan. Para fans selalu bernyanyi dan mendukung Anda.”

“Ketika hal-hal tidak berjalan dengan baik, mereka masih terus mendukung Anda dan yang benar-benar mendorong Anda dan membuat Anda ingin memberikan yang terbaik.”