Pengakuan Terbaru PSK yang Pernah ”Menemani” Wayne Rooney

  •   Helen Wood jadi berita utama empat tahun lalu, karena diduga pernah dengan Wayne Rooney dan Jenny Thompson ”tidur” bersama. Ironisnya, Coleen, istri Rooney saat itu sedang mengandung buah cinta mereka yang pertama. Kini ada pengakuan terbaru darinya yang pernah “menemani” sang bintang. Mantan pekerja seks komersial (PSK) yang main gila dengan striker Manchester United, […]

Liga Inggris Xtra Time  - Pengakuan Terbaru PSK yang Pernah ”Menemani” Wayne Rooney

 

Helen Wood jadi berita utama empat tahun lalu, karena diduga pernah dengan Wayne Rooney dan Jenny Thompson ”tidur” bersama. Ironisnya, Coleen, istri Rooney saat itu sedang mengandung buah cinta mereka yang pertama. Kini ada pengakuan terbaru darinya yang pernah “menemani” sang bintang.

Mantan pekerja seks komersial (PSK) yang main gila dengan striker Manchester United, Wayne Rooney, akhirnya bertobat. Semua itu terkait skandal seks antara wanita bernama Helen Wood dengan kapten The Red Devils itu pada 2010 lalu.

Wood yang memenangkan reality show di Channel 5, Big Brother, akhirnya mengakui bahwa dia menyesal tidur dengan Rooney. Wanita yang kini jadi terapis kecantikan percaya bahwa ia menyesal atas hal itu.

“Saya tidak mengatakan apa yang saya lakukan itu tidak salah,” kata Wood melalui Daily Star.

”Saya akan melakukannya lagi? Tidak. Tapi saya bukan orang yang curang saat menikah, ketika istri sedang hamil dan tega melakukan itu,” ujarnya dengan sedikit melakukan pembelaan diri.

Wood merasa terpojok dengan penilaian negatif atas tindakan itu. Padahal, ia meyakini yang bersalah besar dalam hal ini adalah Rooney.

”Orang-orang berpikir cepat untuk menilai yang kami lakukan ini kesalahan ditimpakan ke saya. Ini sangat sempit, tapi itu standar. Sebab, ia pesepak bola. Jelas pesepak bola akan menjadi lebih favorit daripada seseorang yang menjadi pelacur di masa lalu.”

Rooney sendiri yang baru-baru terpilih sebagai kapten baru Manchester United, kini memiliki dua anak dengan Coleen. Buah hati pasangan ini adalah Kai dan Klay.

Liga Inggris Xtra Time  - Pengakuan Terbaru PSK yang Pernah ”Menemani” Wayne Rooney