Penyesalan Mario Balotelli Pernah Perkuat Milan

14

  Mario Balotelli akhirnya mengaku senang bisa kembali ke Inggris. Ia juga mengisyaratkan bahwa ia menyesali keputusannya memperkuat AC Milan. Penyesalan Balotelli pernah perkuat Milan. Bagi yang lupa, Balotelli pertama kali ke Inggris pada tahun 2010 lalu setelah membela Inter Milan. Akan tetapi, pada Januari 2013, ia kembali ke Italia dan memperkuat Rossoneri. Kini, hanya […]

Liga Inggris Liga Italia  - Penyesalan Mario Balotelli Pernah Perkuat Milan

 

Mario Balotelli akhirnya mengaku senang bisa kembali ke Inggris. Ia juga mengisyaratkan bahwa ia menyesali keputusannya memperkuat AC Milan. Penyesalan Balotelli pernah perkuat Milan.

Bagi yang lupa, Balotelli pertama kali ke Inggris pada tahun 2010 lalu setelah membela Inter Milan. Akan tetapi, pada Januari 2013, ia kembali ke Italia dan memperkuat Rossoneri. Kini, hanya berselang sekitar 18 bulan, ia kembali berkarir di Inggris bersama Liverpool.

Balo pun mengaku senang bisa kembali berlaga di Premier League. Ia pun menyatakan bahwa keputusannya kembali ke Italia sebelumnya adalah merupakan suatu kesalahan.

“Saya bahagia bisa kembali (ke Premier League) karena saya meninggalkan Inggris dan itu adalah sebuah kesalahan. Waktu itu saya ingin pergi ke Italia namun saya sadar bahwa keputusan itu merupakan sebuah kesalahan,” bongkar pemain berusia 24 tahun tersebut pada situs resmi The Reds.

“Sepakbola Inggris secara umum lebih baik. Sepakbola Inggris itu indah,” tambah Balotelli. Sebagian menilai salah satu alasan yang tidak Balotelli ungkapkan adalah karena tekanan rasial yang ia rasakan di Italia.