Pep dirayu, tak perlu trofi 2 tahun pertama

12

Saking ngebetnya untuk mendapatkan Pep Guardiola, pemilik klub Chelsea Roman Abramovich berjanji tak akan menuntut trofi selama dua tahun pertama kepelatihannya. Pep adalah mantan pelatih Barcelona yang mempersembahkan 14 trofi selama 4 tahun berkarir di klub Catalan tersebut. Pelatih sementara Chelsea saat ini, Roberto di Matteo, hanya ditawari kontrak setahun. Konon ia tidak bersedia mengambil […]

Liga Inggris  - Pep dirayu, tak perlu trofi 2 tahun pertama

Saking ngebetnya untuk mendapatkan Pep Guardiola, pemilik klub Chelsea Roman Abramovich berjanji tak akan menuntut trofi selama dua tahun pertama kepelatihannya.

Pep adalah mantan pelatih Barcelona yang mempersembahkan 14 trofi selama 4 tahun berkarir di klub Catalan tersebut.

Pelatih sementara Chelsea saat ini, Roberto di Matteo, hanya ditawari kontrak setahun. Konon ia tidak bersedia mengambil tawaran tersebut.

Chelsea terdesak untuk mendapatkan pelatih baru sebelum musim latihan baru dimulai Juli 2012 ini.

Pep yang tadinya menyatakan akan beristirahat selama setahun, belakangan menyatakan bersedia memikirkan ulang keputusannya jika ada tawaran yang menggodanya. Ia sudah sejak lama menyatakan ingin melatih di Inggris, bukan Italia.

Pep ditawari kontrak sebesar 11 juta pound per tahun untuk melatih Chelsea. Jumlah itu setara Rp 162 milyar.

Pelatih muda itu ingin bertemu sendiri dengan Roman Abramovich untuk mendengar jumlah tawaran yang sesungguhnya, dan harapan-harapan dari sang taipan minyak Rusia tersebut.