Pep Guardiola Ingin “Wow”-kan Fans Manchester City

Pep Guardiola mengatakan target pertama bagi dirinya dan skuad adalah untuk membuat fans Manchester City merasa bangga dengan tim kesayangan mereka. Caranya? Caranya? Adalah dengan memenuhi impian klub dan memimpin klubnya untuk meraih pertama trofi Liga Champions. Untuk alasan ini pulalah Pep Guardiola didatangkan City untuk menggantikan Manuel Pellegrini. Kampanye Eropa City akan dimulai di Rumania […]

Pep Guardiola mengatakan target pertama bagi dirinya dan skuad adalah untuk membuat fans Manchester City merasa bangga dengan tim kesayangan mereka. Caranya?

Caranya? Adalah dengan memenuhi impian klub dan memimpin klubnya untuk meraih pertama trofi Liga Champions. Untuk alasan ini pulalah Pep Guardiola didatangkan City untuk menggantikan Manuel Pellegrini.

Kampanye Eropa City akan dimulai di Rumania pada Selasa ketika mereka menghadapi Steaua Bucharest di leg pertama Liga Champions di babak play-off.

Guardiola, yang kini berusia 45 tahun, telah memenangkan kompetisi tiga kali, sekali sebagai pemain dan dua kali sebagai pelatih, dan akan membawa prestasinya itu kini ke Ettihad Stadium..

Memenangkan trofi adalah tujuan utama mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu, tapi hal pertama yang ia inginkan adalah melihat pemainnya membuat terkesan fans City.

“Kami akan mencoba dan mencetak gol dan mencoba untuk meyakinkan para pemain betapa pentingnya bermain di Liga Champions dan betapa indahnya itu,” kata manajer City di konferensi pers pra-pertandingan.

“Kami akan mencoba dan menang. Itu semua tergantung pada kualitas para pemain. Target pertama adalah mencoba untuk bermain bagus bagi kami dan bagi orang-orang kami, fans kami. Saya ingin mereka untuk pergi ke stadion dan bagi mereka untuk berpikir ‘wow, saya suka bagaimana mereka bermain’.

“Saya sangat optimis kami bisa bermain sepak bola yang saya inginkan. Pada akhirnya, lapangan adalah lapangan dan dengan semua tingkatannya. Hal ini tergantung pada permainan kami. Setiap pelatih dan setiap manajer memiliki ide sendiri.”

“Saya punya satu yang saya percaya banyak dan saya mencoba setiap sesi latihan dan setiap pertandingan untuk meyakinkan orang-orang bahwa ini adalah cara terbaik untuk memenangkan pertandingan,” tandasnya.

Berita Liga Champions, Pep Guardiola, Manchester City, Liga Champions

Sepakbola.cc