Pep Guardiola Minta Gelandang City Ciptakan Lebih Banyak Peluang

358

Manajer Pep Guardiola menuntut gelandang Manchester City untuk menciptakan lebih banyak peluang bagi duet Sergio Aguero dan Gabriel Jesus

Liga Inggris  - Pep Guardiola Minta Gelandang City Ciptakan Lebih Banyak Peluang

Pep Guardiola mendesak bintang Manchester City untuk memberi lebih banyak peluang untuk duet lini depan Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.

Manajer Catalan Pep Guardiola tadi malam mengakui bahwa City harus belajar pelajaran cara memecah pertahanan semacam Brighton yang membuat mereka frustrasi.

Guardiola pun menantang gelandangnya untuk memberi lebih banyak kesempatan bagi para penyerang seperti Sergio Aguero dan Gabriel Jesus saat lawan bermain dengan pertahanan yang ketat.

Dia berkata: “Brighton bertahan sangat dalam dan tidak pernah mudah, tapi tim besar harus bisa menangani situasi ini. Dua pemain ini memiliki naluri gol dalam darah mereka dan kami harus menciptakan lebih banyak peluang untuk mereka.”

Bos Brighton Chris Hughton memberi hormat kepada para pemainnya yang sangat berjuang keras Рdan menjanjikan beberapa  bantuan untuk membantu mereka di laga-laga mendatang.

Dia berkata: “Saya pikir selama 70 menit kami baik, jika kami tidak kebobolan ketika melakukannya, saya tidak berpikir kami tidak akan kebobolan gol kedua.”

“Kami tahu kami bisa bersaing, tapi kami perlu menghadirkan beberapa pemain ofensif berkualitas karena Anda perlu mencetak gol dan kami akan berusaha keras untuk mendapatkannya selama dua minggu ke depan.”

“Suatu saat kami membiarkan mereka meregangkan kami, mereka memanfaatkannya, tapi kami tidak akan bermain melawan kualitas Manchester City setiap minggu.”

“Kami akan kehilangan lebih banyak permainan musim ini daripada yang kami alami selama dua musim terakhir dan kami harus menempatkan hasil seperti ini di belakang kami.”

“Ini adalah awal bagi kami dan saya pikir kami dapat mengambil pujian untuk ini. Jika kami dapat menunjukkan beberapa kualitas yang kami lakukan musim lalu, saya pikir kami akan baik-baik saja.”

Sumber :

Express