Pep Guardiola Mulai Tertarik Tendang Satu Pemain

Pep Guardiola kini dikabarkan mulai tertarik untuk tendang satu pemain Manchester City. Siapa pemain yang beruntung itu?

Liga Inggris  - Pep Guardiola Mulai Tertarik Tendang Satu Pemain

Pep Guardiola kini dikabarkan mulai tertarik untuk tendang satu pemain Manchester City. Siapa pemain yang beruntung itu?

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan saat ini tengah asyik mempertimbangkan untuk menjual satu pemain mereka. Adalah sosok Vincent Kompany yang digadang-gadang akan dijual pada musim dingin nanti.

Pep Guardiola dikabarkan sangat marah dengan keputusan Kompany (31 tahun) yang ngotot membela Timnas Belgia meski dirinya sadar masih mengalami cedera. Sang bek memang baru pulih dari cedera panjangnya.

Alih-alih rehat karena belum pulih benar, sang bintang malah nekat memutuskan untuk menerima panggilan Roberto Martinez di Timnas Belgia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018. Jelas sangat beresiko tinggi.

Pada jeda Internasional tersebut, Kompany lantas tercatat bermain setidaknya selama 90 menit pada laga melawan Gibraltar. Bisa ditebak, dirinya jadi mendapat hadiah cedera pada bagian lututnya sehingga ia harus absen melawan Liverpool pada akhir pekan lalu. Bisa ditebak lagi apa yang ia dapatkan selanjutnya.

Ya, cedera yang akhirnya jadi diderita Kompany itu kabarnya sontak Guardiola murka. The Mirrors sampai menurunkan kabar jika dirinya sampai serius mempertanyakan komitmen Kompany yang memilih bermain di Timnas meski belum sehat kembali.

Guardiola sampai disebut tengah serius mempertimbangkan untuk menendang Kompany jauh-jauh dari Etihad Stadium pada bulan Januari nanti. Meski begitu bisa ditebak juga, Guardiola baru mau melepas Kompany kalau dia sudah menemukan pengganti yang sepadan di bursa transfer musim dingin nantinya. Apakah Kompany menyadari kesalahan itu dan mau minta maaf pada Guardiola?