Pep Guardiola Terkesan dengan Raheem Sterling

Bos Manchester City Pep Guardiola mengatakan ia telah terkesan dengan performa yang ditunjukkan Raheem Sterling di laga pra-musim timnya. City […]

Bos Manchester City Pep Guardiola mengatakan ia telah terkesan dengan performa yang ditunjukkan Raheem Sterling di laga pra-musim timnya.

City menderita kekalahan dengan skor 3-2 melawan Arsenal pada hari Minggu kendati mencetak gol pada tiap babak melalui striker Sergio Aguero dan Kelechi Iheanacho.

Umpan silang Sterling memanjakan Aguero untuk melesakkan bola di Gothenburg dan Guardiola senang dengan bagaimana mantan pemain sayap Liverpool telah menunjukkan performanya di hadapannya dalam musim perdananya menangani The Citizens.

Manajer baru City, Pep Guardiola, pun memberikan pujian dan memberikan dorongan untuk pemain berusia 21 tahun  itu untuk terus meningkatkan performa dan siap menghadapi persaingan untuk mendapatkan tempat di tim pertama musim ini menyusul kedatangan Nolito dan Leroy Sane.

“Dua gol yang kami cetak datang karena kami melakukans serangan bagus dari sayap,” kata Guardiola seperti dikutip Sky Sports setelah kekalahan The Gunners.

“Itu dua umpan brilian, salah satu dari Sterling dan satu dari Jesus [Navas]. Hari ini semua pemain menunjukkan gaya yang khas dengan masuk ke dalam, tapi saya ingin menyerang [yang] dengan kedua sayap”

“Tentu saja Sterling suka bermain di kiri, tapi itu adalah ketika itu baik untuk mengetahui posisi pemain lain juga. Dua pertandingan terakhir ia telah bermain di sebelah kanan dan dia melakukannya dengan sangat baik pula.”

“Semua pemain akan memainkan peran penting sehingga kami tidak bisa menilai setelah tiga pertandingan yang kami jalani di laga persahabatan yang akan bermain sepanjang musim.”

“Ada banyak permainan dan pemain tidak bisa bermain setiap tiga hari, sehingga para pemain yang siap akan bermain lebih.”

Sepakbola.cc