Pepe Mau Cabut dari Real Madrid, Manchester City Langsung Siaga

  • Manchester City benar-benar langsung siaga penuh demi mendapatkan bek Real Madrid, Pepe. Sang pemain ternyata mau cabut dari Madrid dan hal tersebut jadi kabar baik bagi City.

Liga Inggris  - Pepe Mau Cabut dari Real Madrid, Manchester City Langsung Siaga

Manchester City benar-benar langsung siaga penuh demi mendapatkan bek Real Madrid, Pepe. Sang pemain ternyata mau cabut dari Madrid dan hal tersebut jadi kabar baik bagi City.

Walaupun sudah sukses dalam membeli Eliaquim Mangala dengan harga 32 juta poundsterling di musim panas lalu, Daily Star mengabarkan bahwa Manuel Pellegrini masih tidak puas dengan performa sektor belakang timnya.

Liga Inggris  - Pepe Mau Cabut dari Real Madrid, Manchester City Langsung Siaga

Namun demikian, mereka bisa berupaya merekrut Pepe usai dirinya mengindikasikan bahwa ia ingin pergi dari Los Blancos di musim panas ini.

Pemain berusia 31 tahun itu sebelumnya diklaim ingin pergi dari Real di awal musim ini, namun hal tersebut buru-buru dibatalkan karena Raphael Varane mengalami cedera.

Real dipercaya ingin mengakhiri kerja sama dengan sang pemain di musim panas ini, ketimbang kehilangan yang bersangkutan secara gratis di tahun berikutnya.