Perez Berniat Jual Casillas ke Manchester City?

  •   Florentino Perez, Presiden Real Madrid, gelar pertemuan dengan pemilik Manchester City Sheikh Mansour di Abu Dhabi. Pertemuan berlangsung pada hari Minggu waktu setempat. Perez berniat jual Casillas ke Manchester City? Sheikh Mansour adalah Emir di Abu Dhabi dan merupakan saudara dari Presiden kaya raya dari Uni Emirat Arab. Namun Shiekh Mansour lebih dikenal di […]

Liga Champions Liga Inggris Liga Spanyol  - Perez Berniat Jual Casillas ke Manchester City?

 

Florentino Perez, Presiden Real Madrid, gelar pertemuan dengan pemilik Manchester City Sheikh Mansour di Abu Dhabi. Pertemuan berlangsung pada hari Minggu waktu setempat. Perez berniat jual Casillas ke Manchester City?

Sheikh Mansour adalah Emir di Abu Dhabi dan merupakan saudara dari Presiden kaya raya dari Uni Emirat Arab. Namun Shiekh Mansour lebih dikenal di dunia sepakbola sebagai sang pemilik klub Premier League Manchester City.

Tidak jelas apa yang diperbincangkan Perez dengan Sheikh Mansour. Pertemuan itu pun akhirnya diketahui publik karena Sheikh Mansour merilis foto-foto tersebut di Instagram.

Reaksi bermunculan. Ragam spekulasi pun segera merebak di Spanyol. Banyak media yang menyebut pertemuan itu salah satunya membahas potensi transfer sang ikon Madrid, Iker Casillas. Secara kebetulan, City memang tengah mencari sosok kiper yang berkualitas.

Kini posisi Casillas sudah tergusur oleh Diego Lopez di skuad Los Blancos. Sudah banyak rumor yang mengatakan Casillas akan segera pindah. Casillas sendiri pernah mengatakan akan meninjau lagi situasinya di Madrid jika terus menjadi kiper cadangan.