Perintah Wajib Terbaru van Gaal untuk MU

4

  Titah alias perintah terbaru dilontarkan Louis van Gaal usai mereka mengalahkan Livepool di final turnamen pra-musim International Champions Cup, dengan skor 3-1 pagi tadi. Hal baru yang wajib bagi para pemain Manchester United. Ya, Manajer Manchester United, Louis van Gaal, kini mewajibkan timnya untuk menang di laga perdana Premier League melawan Swansea City pada […]

Perintah Wajib Terbaru van Gaal untuk MU - berita Liga Inggris

 

Titah alias perintah terbaru dilontarkan Louis van Gaal usai mereka mengalahkan Livepool di final turnamen pra-musim International Champions Cup, dengan skor 3-1 pagi tadi. Hal baru yang wajib bagi para pemain Manchester United.

Ya, Manajer Manchester United, Louis van Gaal, kini mewajibkan timnya untuk menang di laga perdana Premier League melawan Swansea City pada 16 Agustus mendatang.

“Hal ini bagus untuk fans yang ada di Amerika Serikat dan juga mereka yang ada di Inggris karena kami mengalahkan Liverpool,” tutur Van Gaal sesuai rilis ManUtd.com.

“Saya pikir kami sudah memberikan banyak kepuasan pada fans dan itu amat penting. Tentu saja lebih baik menang ketimbang kalah di pra-musim, namun hal yang lebih penting adalah laga melawan Swansea. Itulah laga yang wajib kami menangkan,” pungkasnya dengan mantap.