Perlakuan Khusus untuk Vidal

  Manchester United masih terus bernegosiasi dengan Juve untuk mendapatkan Arturo Vidal. I Bianconeri meminta MU membayar 50 juta pound bila ingin membawa pemain tersebut. Ada perlakuan yang cukup khusus untuk menyambut pemain idaman Setan Merah. Ya, Manchester United memang sangat serius memburu gelandang tangguh Juventus, Arturo Vidal. Manajer Louis van Gaal hingga perlu menyiapkan […]

Liga Inggris  - Perlakuan Khusus untuk Vidal

 

Manchester United masih terus bernegosiasi dengan Juve untuk mendapatkan Arturo Vidal. I Bianconeri meminta MU membayar 50 juta pound bila ingin membawa pemain tersebut. Ada perlakuan yang cukup khusus untuk menyambut pemain idaman Setan Merah.

Ya, Manchester United memang sangat serius memburu gelandang tangguh Juventus, Arturo Vidal. Manajer Louis van Gaal hingga perlu menyiapkan nomor punggung keramat 7 untuk dipakai Vidal.

La Tercera melaporkan Van Gaal memang sengaja mengosongkan nomor punggung 7 hingga saat ini karena nomor yang pernah dipakai David Beckham dan Cristiano Ronaldo itu akan diberikan untuk Vidal.

Nomor punggung 7 di United lowong sejak musim lalu. Luis Antonio Valencia sebelumnya dipercaya memakai nomor 7, namun pria Ekuador itu dikabarkan tidak nyaman dan memilih kembali memakai nomor 25.

Memang pada awalnya MU akan memberikan nomor 7 kepada Juan Mata yang didatangkan dari Chelsea Januari lalu. Tapi Mata akhirnya memilih mengenakan nomor 8.

Van Gaal memang sangat menginginkan Vidal main di Old Trafford musim depan. Vidal sangat diperlukan untuk memperkuat lini tengah MU yang sangat lemah pada musim lalu.

Sepakbola.cc