Pernyataan Berani CEO Arsenal Tentang Belanja Pemain

  Arsenal tidak main-main menghadapi musim 2014/15. Mereka tidak mau prestasi kali ini menurun atau jadi memburuk. Bahkan kini ada pernyataan yang cukup berani dari CEO tim tentang belanja pemain. Hal ini diartikan bukti dari keseriusan mereka, Itu sebabnya The Gunners tak segan untuk mengeluarkan banyak uang demi memperkuat skuad agar menjadi juara Liga Premier. […]

Liga Inggris  - Pernyataan Berani CEO Arsenal Tentang Belanja Pemain

 

Arsenal tidak main-main menghadapi musim 2014/15. Mereka tidak mau prestasi kali ini menurun atau jadi memburuk. Bahkan kini ada pernyataan yang cukup berani dari CEO tim tentang belanja pemain.

Hal ini diartikan bukti dari keseriusan mereka, Itu sebabnya The Gunners tak segan untuk mengeluarkan banyak uang demi memperkuat skuad agar menjadi juara Liga Premier.

Arsenal memang tercatat nyaris meraih gelar musim lalu. Sayangnya, jelang akhir musim badai cedera dan hukuman kartu menghampiri klub asal London Utara itu.

Yang menjadi ironi, skuad pelapis Arsenal punya kualitas yang tak sebanding dengan skuad inti. Sehingga mereka pun harus rela berakhir di posisi keempat.

Kini wajar bila Arsenal terus dikaitkan dengan transfer sejumlah pemain. Mereka membidik Serge Aurier, Alvaro Morata, Cesc Fabregas, hingga Mario Balotelli.

“Transfer sangat penting bagi kami. Dan kami sedang dalam pembicaraan mendalam terkait transfer dengan sejumlah pemain,” kata CEO Arsenal, Ivan Gazidis sesuai rilis Evening Standard.

“Manajer tidak takut untuk mengeluarkan dana besar. Saya yakin kami bisa menambah pemain musim panas ini. Tapi dengan pengalamannya, Arsene Wenger bisa menyesuaikan dengan budjet yang tersedia.”

Gazidis berharap kehadiran pemain baru akan membuat Arsenal terus bersaing dengan klub besar  lain. “Musim lalu kami punya pengalaman yang luar biasa dan musim depan kami ingin lebih berprestasi lagi.”