Personel Boyband Bakal Merumput di Premier League

  • Klub sepakbola Doncaster Rovers akhirnya merekrut personel boyband One Directions, Louis Tomlinson, untuk diikut sertakan dalam laga di Divisi Championship Liga Inggris. Tomlinson masuk ke dalam tim cadangan Doncaster. Kepastian debut Louis diumumkan oleh Chief Executive Doncaster, Gavin Baldwin. “Kami sangat ingin melihat Louis membuat debutnya bersama Doncaster Rovers dan saya tahu ia juga sudah […]

Liga Inggris  - Personel Boyband Bakal Merumput di Premier LeagueKlub sepakbola Doncaster Rovers akhirnya merekrut personel boyband One Directions, Louis Tomlinson, untuk diikut sertakan dalam laga di Divisi Championship Liga Inggris. Tomlinson masuk ke dalam tim cadangan Doncaster.

Kepastian debut Louis diumumkan oleh Chief Executive Doncaster, Gavin Baldwin. “Kami sangat ingin melihat Louis membuat debutnya bersama Doncaster Rovers dan saya tahu ia juga sudah tidak sabar,” ujar Baldwin kepada ESPN.

“Kami tahu Louis memiliki jadwal yang padat (sebagai penyanyi) dan kami pun akan memastikan kapan dia akan bermain dan agar jadwal itu dimasukkan dalam buku hariannya,” tambahnya.

“Dia adalah pendukung Rovers sejati dan dia selalu menyaksikan laga Rovers. Jadi debut ini akan menjadi pengalaman hebat untuknya,” ujar Baldwin.

Personel One Direction ini sebenarnya sudah dikontrak Doncaster pada musim panas lalu. Debutnya tertunda lantaran Louis mengalami cedera dalam laga persahabatan. Louis ingin bergabung dengan Doncaster karena kota ini adalah kampung halamannya.