Liga Inggris lini pertahanan city Manchester City Manchester United manuel pellegrini pelatih Man City Premier League Sepak Bola west ham united

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, menolak anggapan sebagian analis sepakbola yang menyatakan pertahanan timnya tak setangguh musim lalu alias rapuh.

Kelemahan barisan belakang inilah yang diyakini sebagai penyebab City membukukan hasil buruk di empat laga terakhir. Manchester City ditekuk 1-2 oleh West Ham United, menang 1-0 atas 10 pemain Manchester United, dan bermain imbang 2-2 melawan Queens Park Rangers. Di Liga Champions mereka dipermalukan CSKA Moskow 1-2.

Apa kata Pellegrini soal tudingan tersebut?

“Pertahanan kami salah satu yang terbaik dalam Liga Premier. Kami hanya kebobolan satu gol lebih banyak dari Chelsea,” kata Pellegrini. Saat ini, City telah kebobolan 11 kali dari 12 pertandingan.

BACA JUGA  Bek Manchester United Ini Dianggap Cepat Puas

“Saya pikir kami hanya kurang fokus dan perlu kerja keras lagi.”

“Kami akan melanjutkan apa yang selama ini kami mainkan. Sebab, saat Anda mengalami momen buruk, Anda justru harus lebih mempercayai apa yang Anda lakukan,” tambah Pellegrini seperti dikutip dari Sky Sports.