Peter Cech Serang Fans Manchester United di Twitter

  Petr Cech, Penjaga mistar gawang Chelsea, baru-baru ini bereaksi dengan serang fans Manchester United di media sosial Twitter. Tak seperti pemain sepakbola dunia lainnya, ia memang kerap membalas beberapa komentar dari orang lain. Metro ikut merilis, Cech terlihat geram saat menjawab pertanyaan seputar rekan barunya sekaligus pesaingnya di posisi kiper, Thibaut Courtois. Penjaga gawang […]

Peter Cech Serang Fans Manchester United di Twitter

 

Petr Cech, Penjaga mistar gawang Chelsea, baru-baru ini bereaksi dengan serang fans Manchester United di media sosial Twitter. Tak seperti pemain sepakbola dunia lainnya, ia memang kerap membalas beberapa komentar dari orang lain.

Metro ikut merilis, Cech terlihat geram saat menjawab pertanyaan seputar rekan barunya sekaligus pesaingnya di posisi kiper, Thibaut Courtois. Penjaga gawang Rep. Ceko itu langsung menjawabnya dengan nada sinis

@UtdBen_ @PetrCech bagaimana rekanmu, Courtois melakukan perannya di Chelsea?”

@PetrCech @UtdBen_ lebih baik dari tim yang Anda dukung.

Bila diperhatikan dari namanya, @UtdBen_ adalah seorang suporter Manchester United. Pasalnya Utd yang diselipkan pada nama tersebut dapat berarti United dan di Inggris, United identik dengan The Red Devils.

memang hal ini bukan pertama kalinya Cech menjawab komentar orang melalui akun twitter pribadinya. Sebelumnya ia juga sempat menjawab satu pertanyaan yang cukup unik.

“Benarkah jumlah gol Messi ke gawang Anda persis seperti gelar Steven Gerrard di Premier League?,” tanya akun dengan identitas @Roberts143. Cech lalu menjawab pertanyaan singkat, “Tepat,” kata sang pemain dengan mantap.

cech2

Sepakbola.cc