Petinggi Chelsea remehkan Di Matteo

  • Peluang Roberto Di Matteo untuk diangkat sebagai pelatih tetap Chelsea musim depan sangat tipis sekalipun ia berhasil membawa Chelsea menjuarai Liga Champions bulan ini. Seorang sumber di Stamford Bridge mengatakan, jajaran petinggi klub itu tak begitu yakin dengan kemampuan pelatih asal Italia tersebut. Hal itu terlihat dari sikap sejumlah petinggi Chelsea yang tak memberikan perhatian […]

Peluang Roberto Di Matteo untuk diangkat sebagai pelatih tetap Chelsea musim depan sangat tipis sekalipun ia berhasil membawa Chelsea menjuarai Liga Champions bulan ini. Seorang sumber di Stamford Bridge mengatakan, jajaran petinggi klub itu tak begitu yakin dengan kemampuan pelatih asal Italia tersebut.

Hal itu terlihat dari sikap sejumlah petinggi Chelsea yang tak memberikan perhatian ketika Roberto Di Matteo datang bertemu mereka menyampaikan rencana persiapan tim menghadapi musim depan.

“Di Matteo telah mencoba mengajukan proposal rencana latihan pra-musim untuk musim depan kepada jajaran petinggi klub. Tapi, itu kurang mendapatkan perhatian dari mereka,” kata sumber itu seperti dikutip The Sun.

“Hal ini meyakinkan Di Matteo bahwa dia benar-benar hanya manajer sementara, untuk mengisi posisi sampai penunjukkan pelatih tetap dilakukan,” tambah sumber itu.

Kabarnya pemilik klub Roman Abrahamovich menginginkan seorang pelatih yang memiliki reputasi dan nama besar sebagai manajer The Blues. Dua nama yang diincarnya adalah Pep Guardiola, yang sudah mundur dari Barcelona, dan eks pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello.